vps murah

Home / Tak Berkategori

Rabu, 3 Agustus 2016 - 18:00 WIB

3 Kunci Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga dan Keluarga

Hai..kawan semua, bagaimana kabarnya, semoga selalu baik ya. Masih semangat ya untuk terus beraktifitas yang positif. Kali ini juragancipir akan selalu memberikan yang artikel yang menarik. Termasuk pada kali ini.

Meskipun sudah ada yang belum berkeluarga, namun jangan salah tangkap ya, ini maksutnya bisa untuk orang terdekat kalian. Ya bisa juga orang yang kalian anggap keluar gak juga bisa diterapkan. Jadi agar dalam menjalani hidup ini bisa harmonis dan menyenangkan ternyata ada caranya juga nih.

keluarga-harmonis

Berikut adalah beberapa kiat-kiat untuk menjaga hubungan keluarga agar tetap harmonis.

  1. Saling Memahami

Hal yang memang tidak gampang untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga salah satunya saling memahami satu sama lain. Namun hal ini menjadi salah satu kunci agar kehiudpan berkeluarga bisa harmonis. Bayangkan jika dalam satu keluarga mereka sama sekali tidak ingin saling mngerti satu sama lain.

Maka akan sulit ya jika ada masalah pastinya akan sulit juga mendapatkan penyelesainnya. Namun jika satu sama lain saling memberi pengertian maka sungguh indah ya jika kita bayangkan. Memang butuh proses semuanya namun, bukannya tidak mungkin itu semua bisa dilakukan.

  1. Berkomunikasi dengan Baik

Pada saat kalian bertemu saudara atau keluarga jangan sampai keluar dari mulut kita kata-kata yang membuat tersinggung perasaannya. Memang terkadang kita tidak sadar mengeluarkan kata-kata yang kita anggap biasa (bahas keseharian) namun hal ini ternyata memiliki konotasi yang tidak baik sehingga membuat orang tersinggung.

Maka hal ini harus diperhatikan ya. Jangan sampai hanya satu atau dua kata yang keluar dari lisan kita membuat kekeluargaan menjadi renggang. Jangan sampai ya.

  1. Memberikan senyum Indah

Terkadang pada saat kita menghadapi permasalahn yang sangat sulit dan bertemu saudara kita selalu murung. Nah pada saat ini berlatih ya untuk senyum, meskipun kondisi kita saat tersebut tidak terlalu baik.

Sebab jika kita murung (muka kusut), maka ada saudara kita sedang bertemu kita akan bisa menular juga tuh murungnya, bahkan bisa ikut sedih. Namun jika kalian ingin curhat ya nanti beda lagi penanganannya. Untuk kali ini usahakan memberikan senyum terbaik untuk keluarga kita. Keep Smile !

Ya jangan banyak-banyak dulu ya, mungkin kawan-kawan juragan disini pastinya punya ide atau hal-hal yang lebih baik tentunya untuk menjaga keharmonisan dalam keluarga. Nanti bisa ditambahkan di kolom komentar di bawah.

Sudah dulu ya semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat dan menambah semangat hidup tentunya. Sekian dan Terima Kasih. Jangan lupa simak juga Cara Membuat Orang Lain Agar Suka Saling Berbagi.

Share :

Baca Juga

Komputer

Cara Membuat Efek Hujan di Foto Dengan Photoshop

Opini

Mengibarkan Bendera, Kebanggaan Atau Kewajiban?

Travel

4 Hidden Gem di Singapura yang Harus Anda Kunjungi
Hikmah Di Balik Akun Adsense Dibanned Oleh Google

Blogger

Ini caranya agar Blog dinilai Google
Stres dan Kurang Makan Sayur Penyebab Timbulnya Jerawat di Usia Dewasa

Blogger

Tips Mencari Artikel di Tempat Wisata Buat Bahan Ngeblog

Entertainment

Playboy Idol