3 Jenis Iklan Adsense Pencetak Dollar

3 Jenis Iklan Adsense Pencetak Dollar– Sahabat Publisher Adsense,semua jenis iklan adsense adalah pencetak Dollar, akan tetapi judul tersebut hanya saya sesuaikan dengan apa yang telah/tengah praktekkan dalam pemilihan dan penerapan iklan di blog saya. Sobat,  ternyata benar apa yang disampaikan oleh para Mastah Adsense  bahwasanya jenis atau ukuran iklan cukup berpengaruh dalam menarik perhatian pengunjung. Seperti yang sering dibahas oleh Mastah, dari berbagai jenis iklan adsense itu ada beberapa jenis yang pada umumnya sesuai jika diterapkan di blog dengan template apa pun. Adapun jenis iklan yang sering saya pasang di blog yakni ukuran 336 x 280, 300 x 250, dan iklan responsif.

Sebenarnya jenis iklan selain tersebut di atas juga sangat berpotensi untuk cepat menghasilkan dollar, namun alasan saya suka memasang ketiga jenis iklan tersebut karena terkait dengan template yang saya gunakan. Takutnya jika memasang iklan yang ukurannya lebih besar akan memperlambat loading blog sehingga pengunjung sangat kuat alasannya untuk meninggalkan blog saya.

Sahabat Publisher Adsense, dalam setiap harinya tentu kita selalu mencari cara agar penghasilan adsense meningkat, tak terkecuali bagi para publisher yang sudah sukses mendapatkan lebih dari $100 per hari. Salah satu cara dari berbagai cara meningkatkan penghasilan adsense adalah kreatif dalam bereksperimen tentang jenis/ukuran iklan yang dipakai ataupun dalam hal penempatan iklan tersebut.

Oh ya sob, untuk jenis iklan tautan juga tak kalah pentignya dalam meraup dollar. Seperti yang saya terapkan di blog, ternyata dalam 3 bulan terakhir ini iklan tautan di blog saya cukup banyak menghasilkan dollar ( sekitar 30% ). Oleh karena itu sejak saya diterima menjadi publisher adsense, tak pernah melupakan iklan jenis tautan.

Sahabat, kiranya itu saja sekilas pengalaman saya tentang penerapan Jenis Iklan yang selama ini pandai mencari dollar di blog saya. Jangan lupa, baca Hari Ini Blogku Hasilkan 70, 01 Dollar. He he walaupun penghasilan dengan nominal yang sangat bagus itu hanya saya dapatkan saat itu, tapi paling tidak bisa menjadi kenangan yang indah.

Bagikan:
9 Comments
  1. Muhammad Mukhlis

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.