vps murah

Home / Bisnis Online

Senin, 13 Oktober 2014 - 14:01 WIB

3 Ciri-ciri “Jasa Penulis Konten” Berbakat

Halo juragan… Bakat seseorang yang mencoba menjadi penyedia “jasa penulis artikel onilne” untuk website bisa diketahui sejak awal. Tidak mudah untuk menyandang gelar “penulis konten berbakat” ini. Jika anda salah satu diantara mereka, kembangkan dan pupuklah bakat itu agar subur dan memberikan manfaat bagi diri anda sendiri maupun orang lain.

Seorang penyedia jasa artikel online alias penulis konten yang mau menekuni bisnisnya dengan baik dan benar dijamin akan mendapatkan penghasilan tetap dan layak. Apa sebabnya? Saat ini terlalu banyak pemilik website yang membutuhkan artikel untuk kebutuhan konten mereka setiap hari, namun jumlah jasa penyedia artikel alias jumlah penulis online yang “terpercaya” sangatlah terbatas. Jika anda bisa memanfaatkan peluang ini, mencari uang tidak perlu keluar rumah tetapi cukup di dalam kamar saja.

penulis artikel, jasa artikel, penulis konten, artikel online, online writer

Seperti apa ciri-ciri jasa penyedia artikel online berbakat:

READ  5 Tips Memaksimalkan Digital Marketing untuk Kemajuan Bisnis

1. Banyak klien yang memesan
Ketika anda memulai mengumumkan jasa penulis konten, maka saat itu juga banyak klien yang datang dan ingin membeli jasa anda. Anugerah pertama ini anda peroleh akibat kejujuran anda, misalnya, anda mau mengungkapkan jati diri anda kepada siapapun secara terbuka. hal ini tidak bisa dilakukan oleh semua orang.

2. Banyak klien yang berlangganan tetap
Ini anda dapatkan karena anda terbukti profesional dalam melayani permintaan klien sesuai dengan pesanan mereka. Seperti pada umumnya, klien yang kembali kepada anda hanyalah orang-orang yang puas dengan pelayanan serta mutu produk anda.

READ  Lihat Iklan Jokowi Ingat Cosa Aranda Tentang Adsense

3. Tekun dan terus mengembangkan karya
Ketika order menumpuk, anda tidak menolak klien tetapi juga tidak memaksakan diri mengerjakannya. Anda bisa memutar akal untuk menemukan solusi dengan mencari orang-orang lain atau merekrut penulis untuk memenuhi tuntutan target dari klien.

( i ) Jika anda telah memenuhi 3 kriteria di atas, berarti anda penulis online berbakat. sekarang tugas anda yang paling berat adalah bagaimana cara menjaga layanan dan kualitas produk anda tetap baik agar uang tidak pergi dari anda.

^^ Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Sip! Sitelink di Blog Bisnis Online Saya Muncul Lagi.

Share :

Baca Juga

Bisnis Online

Jualan Topi Secara Online Ternyata Bisa Dapat Uang Lumayan

Bisnis Online

Belajar Bagaimana Cara Mencari Uang Di Internet

Adsense

Web Hosting Terbaik Untuk Bisnis Online Dan Publisher Adsense

Bisnis Online

Mencari Uang Online Sambil Berwisata di Pantai Balekambang

Adsense

Pendapatan Adsense Menurun Perlahan, Bagaimana Mengatasinya?

Adsense

Publisher Ini Mendapatkan Uang Adsense Hanya Dengan Berkeliling Kota

Bisnis Online

Cara Mencari Uang Dengan Bisnis Online di Facebook

Adsense

Kendala Publisher Adsense Yang Tidak Bisa Bahasa Inggris