vps murah

Home / Blogger

Minggu, 6 September 2015 - 01:55 WIB

3 Blog Pribadi Dengan Penghasilan Terbesar Di Indonesia Versi Hoax

Sejak mencoba terjun ke dunia blogging pakai gaya kerikil kecil nyemplung ke segitiga bermuda, saya mulai tau bahwa setiap info yang terdapat di internet tidak semuanya seribu permil benar. Setiap orang meskipun sedikit pengetahuannya seperti saya bisa beli domain dan hosting untuk membangun sebuah blog. Setelah jadi nanti tinggal diisi konten sesuka dia. Entah apa yang ditulisnya benar atau salah, gak ada yang bertugas untuk memverifikasinya. Sedangkan google, selaku mesin pencari yang paling banyak digunakan pengguna internet di jagad maya ini saya fitnah hanya bisa mengindex sesuai kekuatan SEO onpage dan offpage saja. Ah dasar google, makanya kalau umur masih belasan tahun jangan sok-sok’an jadi mbah deh.

Begitu juga para pembaca. Kadang mereka langsung percaya saja apa yang dibacanya tanpa melakukan cek dan ricek lebih lanjut untuk menelusuri kebenarannya. Jangankan yang awam, sekelas Raja Dangdut berinisial HRI saja pernah ngatain ibunya presiden, sebut saja namanya Mawar sebagai non-muslim. Setelah Pak Jokowi yang waktu itu masih sebagai calon, belum jadi presiden klarifikasi bahwa ibunya sudah berhaji… dengan mukanya yang imut bahkan lebih imut dari anggota boyband korea, si HRI dengan entengnya bilang dia ngatain begitu berdasarkan info dari internet. Nah loh?

Sudahlah. Kita rakyat jelata gak usah ngomongin polit(r)ik gitu. Lebih baik kita ngomongin dunia kita saja, yaitu blogging dan tentunya lembaran kertas yang cuma bertuliskan nominal tapi bisa laku dan membuat banyak orang gila, apalagi kalau bukan Rp100.000,00.

100 ribu

3 BLOG PRIBADI DENGAN PENGHASILAN TERBESAR DI INDONESIA

Ngomong-ngomong tentang blog dan uang, apakah kalian tau blog mana yang mempunyai sumber penghasilan tertinggi? Kalau ingin tau, simak berikut ini ya. Kalau gak ingin tau, saya paksa pokoknya biar tau.

1. uangindonesia.com

Blog ini khusus membahas tentang uang. Adminnya meskipun pemalu tapi aslinya ganteng banget melebihi Aliando. Meskipun blog ini bukan blog paling fenomenal, cetar membahana, dan ono ini kucrut se-Indonesia, tapi kalau soal penghasilannya jangan ditanya. Saya sendiri selaku admin suka bingung ngitungnya, mungkin terlalu banyaknya. Ketika saya coba menghitung pakai kalkulator, layarnya jebol karena jumlah digitnya tak terbatas.

READ  Situs Alexa Meluncurkan Tampilan Beranda Baru

Pasti kalian bingung bagaimana caranya blog tersebut bisa menghasilkan uang sebanyak itu padahal pageview masih seupil jamil? Oke, saya kasih bocoran embernya meskipun sebenarnya di dalamnya gak ada airnya. Karena blog tersebut membahas uang, mungkin saja saya dapat uang goib juga. Karena goib, jadi uangnya tak terlihat oleh siapapun hehe.

Bagaimana tidak blog tersebut menjadi sumber kekayaan yang membuat pemiliknya mengalahkan kekayaan Budi Hartono, orang adminnya saja membangunnya dengan kerja keras. Bayangin saja dia pernah online 25 jam non-stop (dari jam 9 pagi sampai jam 10 pagi di hari berikutnya). Dia gak peduli resiko yang harus ditanggung bila kelamaan mantengin komputer: Muka bisa jadi datar mirip monitor, rambut kusut seperti kabel tanpa wireless, muka jerawatan kayak keyboard, dan bau badan jadi gosong seperti bau kabel terbakar.

2. juragancipir.com

Blog kedua yang berhasil menduduki peringkat sebagai blog pribadi yang berpenghasilan terbanyak di Indonesia adalah juragancipir.com. Berdasarkan investigasi dengan menyewa detektif yang mahal sampai saya bayarnya harus jual diri, admin dari blog ini adalah seorang wanita, kalau tidak salah seorang ibu rumah tangga (maklum saya bayar detektif pake hutang, jadi info darinya nyicil). Soal berapa banyak penghasilannya, si mbak dengan nama asli Indri Lidiawati ini agak tertutup. Kalau terbuka mungkin dia takut ada pegawai pajak yang datang kerumahnya kali ya?

Meskipun tertutup tapi haram hukumnya kalau kalian meragukan penghasilannya. Terbukti saat saya pertama mau menyelidikinya, dia sedang liburan panjang-mungkin sedang menikmati kekayaannya. Sayangnya detektif saya keburu meninggal dunia akibat dibunuh istrinya karena gak punya waktu untuk memberi nafkah batin sebelum dia memberitahukan saya ke negara mana saja liburannya mbak Indri.

Oh ya, selain kaya harta mbak Indri juga kaya hati loh. Orangnya ramah, dan teman-teman bloggernya banyak. Mereka loyal dan mau-maunya betah nongkrongin blog juragan.

3. blogkamu.com

blogkamu.com adalah blog yang berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai blog dengan berpenghasilan tertinggi di Indonesia. Admin blog ini bernama Kamu, penulisnya bernama Ente, dan mempunyai cleaning service bernama Lu. Kalau ada blog lain dengan url domain seperti di atas tapi nama adminnya bukan Kamu, berarti itu bukan blog yang sedang kita bicarakan ini ya. Hati-hati, banyak blog yang mengaku-ngaku sebagai blog dengan penghasilan tertinggi.

READ  Pentingnya Melibatkan Orang Lain Dalam Segala Hal

Sebenarnya blog tersebut gak bagus-bagus amat. Namun karena penilainya adalah seorang Subjek jadi pendapatnya gak objektif lagi. Ya hampir miriplah kayak pada saat ibu kamu memuji kamu cakep. Visitornya juga sedikit, terbukti adminnya sering ngeluh dan masih sibuk sana-sini untuk cari info SEO. Tapi kalau soal penghasilan jangan ditanya, saya kira cukup besar. Buktinya sang admin tetap mempertahankan gak mau meninggalkannya dan memilih fokus kerja yang lain.

Pasti kalian bingung bagaiman bisa blog seperti itu tapi bisa menjadi sumber penghasilan tinggi? Sebenarnya ini adalah rahasia perusahaan. Tapi saya akan membagikan rahasianya di sini. Yaitu Si Admin pasang iklan PPC di blognya. Kemudian si Cleaning Servicenya ini punya koleksi gadget sampe ratusan biji. Kemudian setiap hari dia gonta-ganti hp, idiotphone, moronphone, smartphone, geniusphone, dan phone phone yang lain untuk mengklik iklan di blog sendiri. Ya gitu deh…tapi yang melakukan seperti itu cuma cleaning servicenya saja ya. Admin dan penulisnya gakkkk.

Begitulah daftar 3 blog pribadi dengan penghasilan tertinggi di Indonesia versi Majalah Forbes KW terakhir.

Nb. Kalau HRI dan Keluarga Pak Jokowi keberatan namanya saya cantumin di sini, mohon kontak saya selaku penulis (ngarep). Namun kalau selain mereka dan ingin protes, silakan hubungi Mbak Indri selaku admin blog ini, biar dia yang memutuskan apakah tulisan ini layak terbit atau gak. Mohon maaf bila ada kata tidak berkenan karena tulisan di atas hanyalah sebagai ke-narsis-an saya saja namun saya tetap juga berharap bisa jadi kenyataan hihi. Terimakasih.

Baca juga Curhatan Seorang Blogger Yang Tidak Bakat Menulis Tapi Mata Duitan.

Share :

Baca Juga

Blogger

3 Hal Utama Yang Harus Dimiliki Oleh Penulis Artikel

Bisnis Online

Peluang Bisnis Online Jasa Update Artikel Blog

Adsense

Dua Macam Jurus Mengoptimalkan Blog Adsense

Blogger

Cara Membuka Klik Kanan Pada Blog Yang Diproteksi Disable Klik

Blogger

Tips Membuat Postingan Setengah Jadi di Blog Anda

Blogger

3 Keuntungan Utama Memiliki Blog di Blogger

Blogger

Mengapa Harus Malu Menulis Artikel Diary di Blog?

Blogger

Mengapa Artikel Anda Kurang Nonjok?