2 Pilihan Cara Sukses di Google Adsense Via Blog

Halo juragan… Dalam mengoptimalkan adsense via blog atau website, menurut saya ada 2 cara yang bisa kita lakukan agar cepat sukses. Yaitu: Membeli artikel atau menulis artikel sendiri.

Seperti kita ketahui bahwa untuk sukses di adsense kita sangat memerlukan trafik blog yang tinggi, di samping memilih niche yang tepat. Dan trafik tinggi bisa kita dapatkan jika kita memiliki jumlah postingan yang banyak. Namun, kendala yang sering kita alami adalah kurangnya kemampuan kita dalam menulis artikel yang bersifat spesifik alia artikel niche.

Berikut ini ada dua cara yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan artikel yang banyak.

1. Menulis artikel sendiri
Untuk bisa menulis konten yang banyak, kita harus bisa menargetkan diri kita untuk menulis artikel setiap hari dalam jumlah yang kita targetkan, setidaknya 10 artikel perhari secara konsisten.

Agar kita mampu melaksanakannya, maka kita harus membiasakan diri menulis artikel dalam jumlah banyak. Jika kita telah terbiasa, maka tentunya hal itu akan menjadi pekerjaan biasa yang tidak terlalu berat.

2. Membeli artikel online
Agar kita bisa membeli artikel online, maka kita harus mau mengeluarkan modal. Artikel yang kita beli tentunya harus artikel niche danorisinil, dan tentunya kita harus memiliki langganan jasa artikel on line yang bisa dipercaya alias tidak copas.

( i ) Jika salah satu cara di atas kita lakukan sejak sekarang, niscaya kita akan tahu hasilnya setelah 3 bulan kemudian. Hal ini telah dilakukan oleh para publisher sukses, salah satunya adalah Jamie Frater.

^^ Demikian pandangan menurut saya tentang tips meraih sukses di adsense yang cepat dan nyata. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga Bagaimana Publisher Jamie Frater Bisa Sukses di Adsense?

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.