vps murah

Home / Blogger

Sabtu, 24 Mei 2014 - 11:58 WIB

2 Masalah Yang Menghambat Kesuksesan Blog Anda

Halo juragan… Semua blogger pasti ingin blognya sukses, dan kesuksesan sebuah blog itu diawali dari trafik blog yang tinggi. Jika trafik blog anda tinggi, maka segalanya bisa di atur alias sukses mudah di dapat.

Namun jangankan sampai tahap sukses, untuk menggapai blog bertrafik tinggi saja perlu perjuangan dan kerja keras, serta menuntut kesabaran tingkat tinggi. Bagaimana tidak, selalu ada saja gangguan-gangguan yang menghambat kita untuk sukses.

Terutama bagi para publisher adsense, trafik adalah faktor utama penentu kesuksesan di adsense. Tapi kapan anda bisa sukses jika blog anda terus menerus diganggu orang dengan cara tak terpuji dan tanpa belas kasih


Berikut ini ada 2 gangguan “paling sering”, yang biasanya menghalang-halangi kesuksesan seorang blogger. Bagaimana anda bisa sukses jika blog anda mengalami gangguan seperti berikut ini:

1. Blog anda dicopas (copy paste) oleh blogger lain secara berlebihan dengan teknik manual tanpa mencantumkan link sumber.

READ  Tips Menjadi Blogger Kreatif Paling Mudah Dan Sukses

Percuma kerja keras anda menulis artikel orisinil siang malam dengan memutar otak agar artikel anda berkualitas dengan harapan mendapatkan trafik melimpah dari search engine. Tapi ternyata kerja keras anda digembosi oleh seseorang seenaknya. Duh!

Tapi jangan khawatir! Anda bisa mengatasi masalah ini dengan melaporkan ke google di Permintaan Penghapusan Konten.

2. Blog anda dicopas oleh blogger l;ain secara berlebihan dengan menggunakan teknik autoblog atau copy paste otomatis yang biasa disebut AGC (auto generated content).

Ini lebih parah dari nomor satu di atas. Percuma anda punya blog jika ada blog lain yang menyamai blog anda secara persis. Sementara yang bekerja menulis adalah tangan anda sendiri, si pencuri artikel hanya duduk manis menanti semua artikel baru yang anda update. Autoblog ini gangguan paling kejam dan rakus.

READ  Cara Agar Ide Menulis Anda di Blog Tidak Hilang

( i ) Tapi jangan khawatir! Rejeki ditangan Tuhan. Dan gangguan-gangguan tersebut adalah resiko yang harus dihadapi oleh semua blogger dengan sabar, namun anda jangan diam saja. Atasi semua gangguan tersebut dengan cara mencari tahu trik-trik pencegahan yang bisa kita temukan di internet.

Nah, salah satunya adalah cara berikut ini. Jika blog anda menderita diganggu orang dengan cara autoblog, cobalah atasi gangguan tersebut dengan Cara Mencegah Pencurian Artikel Oleh Autoblog.

Sekian dulu informasi yang bisa saya bagikan buat teman-teman dan semoga bermanfaat.

Share :

Baca Juga

Blogger

Begini Cara Blogger Papan Atas Hadapi Serangan Haters

Blogger

Blog Juragan Cipir Menerima Go! Blog Award 2014

Blogger

Jalan-jalan ke Fantasy Land Cari Gambar Buat Ngeblog

Adsense

Cara Belajar Memahami dan Menguasai Keahlian Internet

Blogger

Baru! Google Friend Connect Menawarkan 2 Opsi

Blogger

Menulis Artikel Blog Dan Memompa Ban Mobil Ternyata Sama

Blogger

Memahami Ciri Khas Blog Dan Sifat-sifat Si Empunya Blog

Blogger

10 Hal Yang Membuat Website Bisa Bertrafik Tinggi