2 Blog Gratis Yang Pernah Menjadi Juara Trafik di Internet

Blog gratis yang terbuat dari blogger juga bisa menjadi juara dalam hal trafik di google asalkan anda tahu resepnya. Banyak blog gratis dari blogger yang pernah saya lihat di internet dengan trafikΒ puluhan ribu perhari, namun sayangnya saya banyak yang lupa namanya.

Berikut ini 2 blog gratis juara trafik nomor satu di negara masing-masing:

1. Terselubung

Blog ini dulu pernah menyandang gelar sebagai blog gratis dari blogger dengan trafik tertinggi nomor satu di Indonesia. Jumlah visitor online di atas seribu orang setiap menit dan satu bulan dibaca olehΒ 4,5 juta manusia. Tidak ada website milik blogger lain yang bisa mengalahkan trafik blog gratis satu ini. Website milik para master kalah semua melawan terselubung. Namun blog ini telah dihapus google sekitar awal 2013 karena melanggar hak cipta, yaitu berisi artikel copy paste dari blog lain.

Terselubung

Pemiliknya yang konsisten menyelubungkan diri pernah masuk acara televisi dan menghiasi berbagai media elektronok di internet. Kelebihan dari si admin terselubung ini adalah mampu update artikel dalam jumlah banyak setiap hari sejak tahun 2008 hingga 2013. Setiap hari sang admin terselubung menerbitkan artikel copas sebanyak 30 artikel perhari secara konsisten selama 5 tahun sampai akhirnya blognya dihapus google.

Pada masa-masa kejayaan, website terselubung ini mendapatkan penghasilan hanya dari satu pengiklan besar yang beriklan di blog terselubung yang setiap bulannya membayar di atas 10 juta kepada admin terselubung.

2. Linda ikeji

Blogger cewek Nigeria berkulit manis ini tidak kalah sama terselubung. Ia menjadi pemilik blog gratis dari blogger dengan trafik tertinggi di dunia. Linda Ikeji menjadikan sepetnya mata semalam suntuk update puluhan artikel sebagai resep ampuh menuju kesuksesan menjadi blogger selebritis di Nigeria dengan penghasilan dari iklan lebih dariΒ 300 juta perbulan. Sama seperti terselubung, Linda Ikeji update artikel sebanyak sekitar 30 artikel perhari siang malam selama 12 tahun secara konsisten, yaitu sejak 2008 hingga hari ini. BisakahΒ anda sekuat Linda Ikeji si raja update artikel?

Linda-Ikeji

Blog Linda Ikeji juga pernah di shutdown oleh google selama 24 jam dan hilang dari permukaan dunia maya karena suka copas artikel blog lain seperti terselubung. Namun besoknya google mengaktifkan blog Linda Ikeji lagi setelah ribuan fans Linda Ikeji memprotes Google Nigeria. Blog Linda Ikeji juga pernah dibanned oleh Google Adsense selama 6 bulan, namun akhirnya diaktifkan lagi oleh google, entah kenapa.

Sebetulnya ada satu lagi blogger cewek luar negeri yang blognya “hampir” menyamai blognya Linda Ikeji, sama-sama pemilik blog gratis dari blogger dengan trafik gila. Namun sayangnya saya lupa alamatnya. Dulu saya sudah membookmarknya namun akhirnya terhapus dari browser ketika saya mengupgrade chrome saya. Hmmm πŸ™

Simak jugaΒ Apakah Blog Curhat Bisa Mendapatkan Trafik Dari Search Engine?

Bagikan:
37 Comments
  1. Syafii Nasution

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.