1 Jam dapat 500 Ribu, Ini Nyata Lho !

Siapa sih yang ngak seneng jika dapat uang, apalagi jika mendapatkannya dalam waktu yang cukup singkat seperti judul artikel ini, 1 jam dapat 500 ribu.

Ini nyata, bukan Gosip

Ini adalah fakta yang sering saya alami. Tepatnya 2 hari yang lalu saya menerima transfer berjumlah 500 ribu yang masuk ke rekening saya. Tapi jangan salah sangka dulu ya, uang yang saya dapatkan bukan uang ghaib atau uang jin ya heehhe, uang ini adalah hasil kerja keras saya sebagai blogger yang membuka Jasa Review dan jasa Iklan.

Jangan pernah puas

Saya tidak puas dengan hanya mengandalkan Publisher Adsense, ya,.. walaupun rejekinya Alhamdulillah, akan tetapi saya tidak merasa puas. Saya ingin mengembangkan bakat dan ilmu saya dibidang jasa Online, serta saya mau membuktikan jika saya juga bisa seperti para writter professional lainnya yang tulisan mereka dibayar mahal.

Bersakit-sakit dahulu

Awalnya saya bingung dan selalu gagal, sudah sering kirim email dan sms untuk menghubungi advertise, tapi selalu ditolak. namun, walaupun demikian saya tetap berusaha sembari mempelajari bagaimana caranya agar jasa review saya dilirik para advertise.

Akhirnya….

Nah, keinginan itu Terwujud juga, satu advertise mempercaya jasa saya, dan dari 1 ini terus berkembang hingga mencapai lebih dari 50 advertise sampai sekarang.

Selain itu, para advertise yang mempercayakan jasa saya juga menjadi langganan, artinya mereka tidak hanya sekali memakai jasa saya, bahkan ada sampai 10 kali minta direview situsnya, woww kan heehee.

Bukan Nyombong, tapi ini Motivasi

Ini tidak pantas untuk saya sombongkan, sebab masih banyak blogger-blogger lain yang lebih tinggi penghasilannya dari saya, tapi beranjak dari istilah “Kerja keras, dapat hasil” menjadikan saya sebagai orang yang termotivasi sekaligus memotivasi sobat-sobat semuanya, jadi pantang menyerah ya !

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.