VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Xiaomi Mi 5 Handphone Canggih Keluaran Terbaru Xiaomi di Februari 2016

Handpone xiaomi akhir-akhir ini memang sangat digandrungi. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat harga dan fitur yang ditawarkan memang sangat menarik. Bahkan saat ini di banyak tempat di kota-kota besar tanah air, penjualan handphone ini meningkat tajam mengalahkan handphone dari brand lain yang lebih dulu exis.

Xiaomi-Mi-5

Setelah sebelumnya mengeluarkan Xiaomi Note 3 dan Redmi 3, saat ini Xiaomi sedang bersiap untuk meluncurkan tipe terbaru yaitu xiaomi Mi 5 dengan prosesor terkini dan merupakan salah satu yang tercanggih saat ini. Bisa dibilang peluncuran Xiaomi Mi 5 agak sedikit terlambat, mengingat pendahulunya yaitu Xiaomi Mi 4 telah diluncurkan lebih dari setahun yang lalu, tepatnya di bulan Juli 2014. Tetapi apapun itu, dari salah satu pejabat tinggi Xiaomi, Liwan Jiang, telah mengumumkan bahwa xiaomi Mi 5 akan di rilis pada tanggal 24 Februari 2016 mendatang.

Saat ini baik di China maupun di Indonesia sendiri, telah banyak tersebar bocoran mengenai spesifikasi dan foto xiaomi mi 5.
Dengan spesifikasi yang tangguh, di atas rata-rata produk rivalnya, memang tidak berlebihan jika Handpone ini digadang akan menjadi Handpone tercanggih saat ini.

Sekedar bocoran, Handpone ini dibekali dengan prosesor tingkah tingggi yaitu quad-core Snapdragon 820 terbaru dan grafik Adreno 530, smartphone ini juga diperlengkapi dengan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB. Untuk penyimpanan internal, kali ini xiaomi juga tidak main-main, mulai dari 16 GB, 32 GB, hingga 64 GB. Untuk layarnya 5,2 inci dan memiliki resolusi 1080 x 1920 atau 1440 x 2560. Kameranya pun juga sangat jernih sekali, mengingat kamera utamanya 16 Mp dan untuk kamera depan 13 Mp. Dengan kamera seperti itu, tentunya akan sangat menunjang segala mobilitas Anda.

Xiaomi Mi 5 dibekali dengan baterai yang cukup mumpuni yaitu 3.030 mAh. Dan akan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan MIUI terbaru. Kabarnya di China smartphone ini akan dibanderol dengan harga 309 dollar atau Rp 4,3 juta. Untuk di Indonesia sendiri belum ada kepastian hingga saat ini, diharga berapa akan di pasarkan. Jangan lupa ketahui juga:ย Hp Android Anda Sering Panas? Atasi Dengan Cara Mudah Ini.

6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *