VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Website Apakah Yang Paling Cepat Sukses?

Halo juragan… Jika anda ingin terjun ke bisnis online yang dalam arti anda ingin mencari uang dari internet, maka anda harus memiliki website yang memiliki potensi tercepat untuk sukses. Karena setiap jenis website memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri, jadi kita harus paham website apakah yang paling cepat sukses.

Menurut saya, website yang paling cepat sukses adalah Website Forum. Ya, website forum paling cepat dan paling efisien dalam hal tenaga dan pikiran. Namun, kekurangan website forum adalah anda harus bersiap-siap untuk mengeluarkan modal sewa hosting.

Jika website biasa, kita hanya perlu modal sedikit. Tidak memakan kebutuhan hosting yang besar karena yang menulis adalah kita sendiri. Paling banter kita hanya membayar gaji penulis jika website kita semakin besar.

Namun jika website forum, yang menulis adalah para member. Kita hanya sengsara pertamanya saja dengan menulis sendiri, tapi setelah member kita banyak maka kita tinggal menonton mereka saja yang beramai-ramai mengisi konten website kita.

Semakin banyak member maka akan semakin besar pula kebutuhan sewa hosting untuk website kita. Namun disisi lain kita tidak pusing dengan bahan konten, member yang akan mengisinya dengan cepat.

* Sebagai contoh adalah Kaskus. Kaskus adalah situs forum terbesar di Indonesia yang pernah akan dibeli oleh google dan yahoo dan terus diincar sejak tahun 2012. Pendirinya adalah Andrew Darwis.

Kaskus dibuat dengan biaya hanya 7 dollar atau hanya sekitar 50 ribu rupiah. Pertama mas Andrew ini menulis artikel sendiri artikel di kaskus seperti anda menulis di blog anda. Namun setelah mendapat banyak member, kini mas Andrew hanya tinggal mengawasi karyawannya yang jumlahnya 300 orang yang mengelola kaskus.

Sementara yang mengisi konten di kaskus adalah para member yang kini jumlahnya lebih dari 5 juta orang dan mereka telah menulis sebanyak 40 juta konten dan terus bertambah setiap detiknya.

Kaskus digerakkan oleh 16 server yang semuanya ada di Amerika Serikat, namun kini semuanya telah dipindah ke Indonesia dan kini memakan biaya operasional 400 juta perbulan. Namun, kaskus bisa mencetak penghasilan 1 milliar setiap bulan dan google dikabarkan pernah menawarnya dengan harga 100 milliar.

Apa jawaban CEO kaskus? “Kaskus tidak akan pernah dijual, karena kalau sampai dijual maka kami akan dimarahi oleh kaskuser yang tersebar di seluruh penjuru dunia”. Jangan lupa anda baca juga informasi tentang pendiri kaskus di Tahukah Anda Pemilik Bisnis Online Tersukses di Indonesia?

Kesimpulan:

Jika anda ingin menciptakan website besar tanpa susah payah mencari sumber berita untuk bahan konten, maka buatlah website forum. Anda cukup perlu biasa 100 ribu untuk beli domain, sementara anda bisa menggunakan hosting gratis dulu di Hostinger. Jika sudah banyak member, anda bisa upgrade hosting premium di hostinger juga.

Jika anda berminat membuat website forum, sekarang cobalah anda mengunjungi IDHOSTINGER.COM. Kemudian jangan lupa langsung buatlah akun di hostinger. Setelah itu cobalah membuat situs forum dengan menggunakan hosting gratis di hostingger.

Apakah anda bisa sukses? Saya yakin anda bisa sukses. Karena mas Andrew Darwis sang pendiri kaskus tidak berbeda dengan anda. Sama-sama cerdas seperti anda dan berani mencoba sesuatu yang sepertinya tidak mungkin. Padahal anda sebenarnya mampu jika mau mencobanya.

Sekian dulu informasi yang bisa saya bagikan kali ini buat teman-teman sekaligus sebagai peresmian template baru blog juragan cipir ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Tahukah Anda Web Hosting Gratis Terbaik Tanpa Iklan?

63 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.