VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Wanita Sebaiknya Jangan Dipaksa Untuk Bekerja, Ini Alasannya!

Sekarang ini, di era modern, tidak hanya pria saja yang menjadi tonggak utama untuk mencai nafkah bagi keluarganya sendiri. Bahkan, tidak sedikit sekarang ini wanita yang sudah ikut bekerja untuk menopang kebutuhan dan keuangan keluarga.

Kebanyakan, jika wanita lebih efektif bekerja di kantor-kantor, seperti instansi pemerintah, atau di industri, dan masih banyak lagi. Bahkan, tidak sedikit wanita yang dituntut akan pekerjaannya untuk bisa mencapai target seperti seorang pria yang semestinya bekerja.

wanita-bekerja

Baca juga Ini Lho Guys, Alasan Kenapa Cewek Suka Banget Sama Cokelat.

Jika kita membahas mengenai wanita yang bekerja, bisa Anda ketahui lebih lanjut jika seorang wanita yang bekerja, ternyata mempunyai resiko yang jauh lebih tinggi dan jauh lebih berbahaya, salah satu contohnya adalah jantung, dan juga stroke.

Wanita akan sangat rentan terkena stres apabila dirinya diharuskan bekerja dengan berat, seperti pemikiran yang jauh lebih banyak memakan tenaga. Tidak hanya stres saja, kekebalan tubuh dari seorang wanita akan berkurang secara perlahan, sehingga mudah terserang oleh penyakit.

Kita ketahui jika stres itu menjadi salah satu akar atau salah satu penyebab timbulnya berbagai penyakit yang lain.

Wanita nanti akan jauh lebih stres lagi saat sudah berhadapan dengan pekerjaannya yang ada di kantor, dilanjutkan dengan pekerjaan yang ada di rumah saat belum beres. Inilah yang membuat wanita menjadi lelah yang sangat luar biasa dan kekebalan tubuhnya secara perlahan menurun.

Penelitian yang telah dilakukan pada tahun 1996 dan juga tahun 2006 di Denmark, menemukan, jika pekerja wanita yang dituntut bekerja keras, dihadapkan pada pekerjaan yang membuat berpikir menjadi lebih berat sehingga bisa mendorong timbulnya depresi, sebagian besar akan ditemukan pada wanita yang berusia paruh baya, dan rentan mengalami berbagai macam penyakit berbahaya. Yang paling umum adalah jantung dan stroke.

Bahkan, jika sering dihadapkan dengan layar komputer, tidak menutup kemungkinan juga bisa terkena resiko diabetes, obesitas, dan gagal ginjal, bahkan hingga kanker.

Bagi Anda seorang wanita, apabila memang salah satu hal ini menimpa diri Anda, jangan khawatir jika selama bisa menerapkan gaya hidup yang sehat, maka kecil resiko untuk terkena penyakit yang berbahaya.

Jangan lupa baca juga Ladies, Yuk Tampil Cantik di Mata Pria Dengan 6 Hal Ini!.

9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.