VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Waktu Tidur Anda Kurang? Lebih Baik Tidur Lagi Yang Cukup

Olahraga, merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik bagi tubuh kita. Olahraga bisa membuat seseorang menjadi lebih sehat, lebih fit, dan lebih bugar.

Akan tetapi, apabila anda dihadapkan dengan masalah kurang tidur, nantinya, anda akan memilih berolahraga agar bisa tidur, atau akan memilih kembali tidur?

Berdasarkan pernyataan seorang pelatih pribadi yang berasal dari daerah New York, yang bernama Anna Kaiser, apabila seseorang diberikan kedua opsi itu terkait dengan kondisi kurang tidur, maka, dia menjawab lebih baik kembali untuk tetap beristirahat.

tidur

Baca juga Hindari Makan Sebelum Tidur Karena Bisa Berakibat Serangan Jantung.

Menurutnya, tidur ini jauh lebih penting dibandingkan dengan olahraga. Loh kok bisa? Mengapa demikian?

Apabila anda baru saja tidur selama 5 (lima) hingga 6 (enam) jam, dan diberikan beberapa opsi, akan memilih tidur lagi atau olahraga, lebih baik tidur lagi. Lantas, bagaimana hasil dan pernyataan dari riset, apakah mereka setuju dengan pernyataan yang demikian?

Memang, beberapa tambahan tidur itu sendiri mampu mempengaruhi dari kondisi, kinerja dan kesehatan dari jantung seseorang.

Jika kita perhatikan lebih dalam lagi, idealnya, orang-orang membutuhkan waktu selama 7 (tujuh) hingga 8 (delapan) jam setiap malamnya untuk tidur, dan olahraga dilakukan selama beberapa puluh menit.

Akan tetapi, apabila seseorang mempunyai kondisi kurang tidur, yakni semisal hanya tidur selama 5 (lima) jam, pelatih pribadi ini menyatakan jika dirinya menyarankan lebih baik untuk memprioritaskan tidur.

Karena, dirinya menambahkan jika seseorang membutuhkan waktu tidur selama 7 (tujuh) hingga 8 (delapan) jam waktu tidur.

Sebenarnya, tidur itu sangat baik apabila dilakukan dengan waktu yang cukup, selama tidak kekurangan dan tidak berlebihan, karena itu akan mempengaruhi organ-organ fatal tubuh kita, seperti mempengaruhi kinerja otak, bahkan mempengaruhi kesehatan jantung.

Lebih baiknya lagi, apabila kondisi yang diseimbangkan, dengan melakukan tidur yang cukup, juga mempunyai gaya hidup yang baik, seperti contohnya makan makanan yang bergizi, hingga melakukan olahraga teratur.

Bahkan, perlu anda ketahui jika orang dewasa yang berusia lebih tua di mana orang ini mempunyai kualitas tidur yang buruk, maka bisa mempengaruhi terjadinya proses penyusutan otak yang lebih cepat lagi.

Jangan lupa baca juga Mengapa Kita Mudah Lupa dan Kesulitan Mengingat? Ini Alasan Sederhananya.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *