VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Visitor Blog Asal Hongkong Ketahuan Menggunakan Google Translate

Visitor blog juragan cipir ini banyak yang menggunakan google translate untuk menerjemahkan artikel di blog ini ke bahasa mereka, terutama bagi para visitor blog asal luar negeri seperti amerika, eropa dan australia. Seperti yang tertangkap basah sebelumnya, ada seorang visitor blog asal inggris yang mentranslate artikel di blog ini, silakan simak cerita selengkapnya tentang Orang Inggris Saja Juga Menggunakan Google Translate.

visitor-blog-hongkong

Kali ini saya baru saja menangkap basah lagi seorang visitor blog asal hongkong yang cantik jelita telah mentranslate artikel blog ini agar ia bisa membacanya dan mengetahui artinya. Di bawah ini adalah screenshot seorang visitor blog dari hongkong yang tertangkap tangan mentranslate artikel di blog ini.

visitor-hongkong-translate

Setelah saya periksa url-nya, ternyata yang ia translate adalah postingan saya yang berjudul Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Dengan Ekstensifikasi Blog. Hal ini mengingatkan saya bahwa ternyata banyak juga pembaca luar negeri yang browsing ke website bangsa lain seperti yang saya lakukan.

Terkadang saya juga browsing ke website-website berbahasa portugis, spanyol, argentina dan brasil untuk mencari informasi unik sebagai bahan artikel agar postingan memiliki keunikan tinggi, lalu saya translate ke bahasa indonesia. Dan setelah tahu artinya lalu saya tulis ulang dengan gaya bahasa saya sendiri, maka jadilah artikel unik alias beda dari yang lain sehingga mudah tampil di halaman pertama google.

Kali ini visitor blog asal hongkong mentranslate artikel di blog juragan cipir ini yang membahas tentang adsense, berarti dia adalah seorang blogger publisher adsense asal hongkong. Jika ia bukan seorang blogger, tidak mungkin ia sampai mentranslate artikel tentang adsense dari website berbahasa lain.

Sekian info hari ini buat teman-teman, jangan lupa baca juga Cara Ampuh Atasi Rasa Malas Nulis.

19 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *