VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Ucapan Terima Kasih Kepada Blogger Indonesia

Jauh sebelum saya menjadi blogger, saya adalah pembaca setia blog, terutama blog – blog yang berisi dengan pengetahuan yang saya sukai.

Saya lupa blog – blog mana saja yang saya sebelum tahun 2015 dahulu, yang jelas menjadi pembaca itu enak sekali, tinggal pilah dan pilih artikel yang mana saja yang kita sukai.

Tidak suka dengan blog yang satunya tinggal pindah ke blog tetangga sebelah, tanpa berpikir panjang bahwa dibalik tirai sebuah blog ada seorang blogger yang susah payah menulis, mengedit, mengsubmit Url, mengshare artikel dan lainnya.

Saya baru menyadari bahwa tersedianya artikel di sebuah website,seperti blog adalah sebuah karya dan kerja keras seorang blogger.

Tanpa mereka para pembaca akan mengalami kesulitan dalam mengakses informasi dengan cepat melalui Search engine Google.

Dan karena kerja keras dan ketekunan merekalah saya mengucapkan ribuan rasa terima kasih, karena selama ini saya selalu pembaca hanya sekedar menikmati tanpa memikirkan bagaimana proses sebuah artikel sampai dengan nyaman di baca oleh Pembaca.

Karena saya menekuni juga dunia blogging membuat saya banyak menghargai hasil karya mereka.

Dulu saya berpikir bahwa semua artikel yang ada di mesin pencarian Google Adalah buatan Google sendiri, dan ternyata terkaan saya salah.

Ternyata blog – blog yang berbahasa Indonesia umumnya di buat oleh Orang Indonesia sendiri.

Di tengah – tengah penghasilan dari iklan yang masih belum termasuk memuaskan, tetapi para blogger tidak patah semangat, tetap menulis, menulis dan menulis.

Disana saya salutnya……..

Dan ditengah – tengah persaingan artikel blog dihalaman pertama Google, tidak membuat para blogger menjadi mundur, malah semakin kuat untuk maju dengan menambah jumlah blog yang kita kenal dengan Ternak Blog.

Sekali lagi kita ucapkan terima kasih pada semua blogger khususnya para blogger tanah Air.

Tanpa mereka pengguna Internet tidak  bisa mengakses dengan cepat sebuah informasi.

Memang Profesi Blogger belum diakui oleh Masyarakat luas, seperti Profesi Dokter, Guru, Sopir Taxi dan lainnya, tetapi menjadi blogger sejati yang selalu menulis artikel yang bermanfaat adalah sebuah ladang Amal, yang akan mengalirkan Pahala Kebaikan ke pada blogger itu sendiri.

Mungkin 10 atau 20 tahun ke depan Blogger menjadi sebuah profesi yang diakui oleh masyarakat luas.Amin

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf.

90 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *