VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Tugas Pokok Seorang Blogger Adalah Update Artikel Rutin

Halo juragan… Tugas utama seorang blogger adalah update artikel secara rutin setiap hari. Terutama bagi blogger yang suka blogwalking. Jika tidak update sehari aja maka teman-teman kelompok blogwalking akan bingung mau komentar dimana, karena posting terbaru sudah mereka komentari.

Akhirnya mereka mengomentari komentar, alias menyahuti komentar blogger lain disitu. Bahkan ada seorang teman saya seorang blogger cantik yang paling rajin berkomentar di blog lain. Seringkali saya melihat komentarnya mencapai 5-6 komentar dalam satu postingan di blog temannya. Ini sangat memotivasi saya, dengan komentar yang begitu menumpuk namun beliau mampu menjawab semua komentar serta berkunjung balik, dan update rutn tetap lancar. Luar biasa!

Namun seorang blogger yang rajin blogwalking pasti suatu saat akan mengalami kuwalahan juga menjawab semua komentar di blognya, belum lagi hutang berkunjung balik karena memiliki hutang komentar yang banyak. Sementara hari terus berjalan dengan menuntut tambahan artikel setiap harinya.

Beberapa blogger kawakan banyak yang mengundurkan diri dari dunia perblogwalkingan dan memutuskan tidak menjawab komentar, kecuali pertanyaan penting. Karena saking banyaknya tugas ngeblog yang masih harus dia kerjakan. Mereka kuwalahan.

Biasanya seorang blogwalker yang belum sempat menjawab komentar di blognya akan bersembunyi dulu, alias berpura-pura tidak online. Sementara dia mengerjakan update artikel baru. Setelah artikel dipublish, barulah dia nongol dan mengurusi komentar.

Yah… begitulah dunia seorang blogger. Selalu dikejar-kejar tugas seperti layaknya orang sibuk alias bisnisman dan bisniswati, maksudnya pebisnis pria dan pebisnis wanita. Intinya, seorang blogger yang suka blogwalking harus rajin update artikel secara rutin setiap hari.

Sekian dulu coretan saya hari ini. Karena saya baru saja ditagih sama mas Baskoro adminnya ikerenki.blogspot.com.


NB:
Dibawah ini adalah gambar roti berbentuk hewan tokek yang saya lihat di google. Mungkin gambar ini bisa sedikit menambah wawasan anda tentang macam-macam bentuk roti.

rimarahayu.wordpress.com 

Terima kasih telah berkunjung dan happy blogging ^_^ Jangan lupa baca juga Cara Memperbanyak Artikel Orisinil Dengan Tips Menulis Cepat.

30 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.