VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Tips Menjaga Video Marketing Anda Ramah SEO

Video berdurasi pendek mulai digunakan untuk marketing atau marketing. Menjadi sangat populer dalam hal pemirsa.

video-marketing

Berikut adalah beberapa statistik tentang video marketing:

  • 100 juta pengguna internet menonton video marketing setiap hari
  • 90% dari pembeli online menemukan video yang sangat penting untuk memutuskan apa yang harus dibeli
  • 45,4% dari pengguna internet menonton setidaknya satu video online setiap bulan

Data ini tampaknya cukup untuk menjelaskan popularitas dari video marketing hari ini.

Namun, masih ada satu kekhawatiran. Video perlu dioptimasikan dengan benar, sehingga akan muncul dalam hasil pencarian untuk keyword yang berbeda. Inilah sebabnya mengapa Anda memerlukan strategi yang ramah SEO untuk video marketing Anda.

Lakukan Riset Keyword Untuk Video dengan Hati-hati

Video marketing online sama seperti dalam setiap kegiatan SEO lainnya, keyword memainkan peran penting. Google menjelajahi kata-kata yang menggambarkan video dan daftar yang sesuai. Kata-kata ini juga memainkan peran penting dalam memastikan bagaimana video ini mendapatkan peringkat dalam hasil search engine. Anda perlu untuk melakukan riset dengan baik untuk keyword yang tepat untuk video Anda. Untuk ini, Anda bahkan perlu untuk melihat beberapa video yang paling populer di genre yang sama seperti milik Anda. Selain itu, Anda dapat menggunakan beberapa alat penelitian keyword yang paling populer untuk tujuan ini. Anda perlu menambahkan keyword secara hati-hati dalam judul video juga dalam deskripsi. Hal ini bisa memainkan peran utama dalam membantu menemukan video berperingkat tinggi dalam hasil search engine.

Tambahkan Transkripsi Video Anda di Deskripsi

Ingin audiens video Anda mengikuti dengan benar? Ingin memastikan bahwa pemirsa dapat memahami apa yang disebutkan dalam video? Tambahkan transkripsi video yang telah Anda upload ke situs akan membantu pemirsa mengikuti dengan benar. Namun, jika Anda berbicara tentang optimasi search engine, transkripsi memainkan peran utama di dalamnya juga. Transkripsi membantu proses pembuatan konten mudah dibaca oleh Google. Dengan demikian, video yang Anda gunakan untuk pemasaran yakin bisa berada di bagian atas hasil search engine, sehingga lebih banyak kunjungan.

Buat Keterangan Tertutup dan Subjudul di YouTube

Membuat transkripsi bukanlah tugas yang mudah. Agak mustahil bagi Anda untuk membuat transkripsi dari setiap video di YouTube dari awal. Hal ini bisa menjadi efek negatif pada aspek optimasi search engine video. Anda dapat bergantung pada YouTube untuk membantu Anda menghasilkan keterangan tertutup dan subjudul, yang dijelajahi dengan mudah oleh search engine. Dengan demikian, gunakan alat ini, Anda akan dapat menambahkan caption untuk semua video. Membuat mereka lebih mudah untuk dilihat dan dipahami oleh para audiens. Namun, keterangan yang dibuat oleh YouTube tidak selalu terlihat. Oleh karena itu, Anda mungkin perlu membuat suntingan yang diperlukan untuk itu untuk memastikan bahwa video tersebut mampu menarik perhatian pemirsa dalam waktu sesingkat mungkin.

Host Video di Platform gratis, Seperti YouTube

Ingin meng-host video Anda pada platform gratis, yang membantu agar berperingkat tinggi dalam hasil Google? Anda harus bergantung pada produk Google – YouTube. Ini adalah search engine terbesar kedua, dengan lebih dari 1 miliar pengguna unik mengunjungi setiap bulan. Salah satu keuntungan utama dari hosting di YouTube adalah gratis dan video dapat di-upload dan berbagi dengan mudah. Namun, Anda perlu melihat-lihat di setiap aspek dari video saat posting. Anda harus membuat deskripsi yang tepat dari video, sehingga dapat dengan mudah dijelajahi oleh search engine. Memastikan bahwa video Anda muncul dalam hasil keyword dari sebagian besar search engine.

Share Video dengan Mudah

Menggunakan video di YouTube memiliki kelebihan lain. Orang, tidak diragukan lagi, dapat melihatnya pada platform dan berbagi video dengan mudah. Namun, YouTube menawarkan lebih banyak. Anda dapat menggunakan link embed video YouTube pada situs Anda. Jadi, jika orang menemukan video ini dan menonton, bukan tidak mungkin berakhir di situs bisnis Anda. Hal ini meningkatkan prospek bisnis Anda. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk fokus pada platform ini ketika merencanakan strategi video marketing Anda.

Tambahkan Peta Situs Video untuk Tujuan SEO

Ketika Anda menambahkan video di situs web Anda untuk tujuan pemasaran, tujuan utama Anda harus membuatnya dilihat oleh jumlah orang maksimum. Namun, Anda tidak bisa mengharapkan sejumlah besar orang untuk melihat video di situs Web Anda. Agar hal ini terjadi, video harus datang dalam hasil search engine. Oleh karena itu, Anda perlu untuk membuatnya lebih mudah untuk search engine untuk menjelajah video di situs. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk ini adalah menciptakan peta situs dari video. Ini akan memastikan bahwa video muncul di search engine. Oleh karena itu, lebih banyak jumlah pengguna internet yang cenderung mengunjungi situs Anda secara teratur. Inilah dampak positif untuk bisnis Anda.

Meningkatkan Kegunaan untuk Meningkatkan Optimasi

Tingkat kegunaan memainkan peran utama dalam meningkatkan optimasi search engine situs web atau video. Jadi, ketika Anda berencana untuk berbagi video tentang bisnis Anda, cukup cerdas untuk membuatnya cukup menarik bagi pemirsa. Sebuah video yang mampu melibatkan perhatian pemirsa pasti untuk menarik lebih banyak ‘like’ dan ‘share’. Ini berarti, jangkauan video Anda akan diperpanjang dan lebih banyak orang akan dapat melihatnya. Hal inilah yang memainkan peran utama dalam meningkatkan brand awareness tentang perusahaan Anda.

Dengan setiap hari berlalu, konsep menggunakan video untuk tujuan marketing atau pemasaran adalah mendapatkan alasan baru. Hal ini membantu perusahaan untuk menjangkau pelanggan dengan cara yang lebih menarik dan melibatkan mereka dengan cara sebaik mungkin.

Sumber: http://uptopromo.co.id/blog/tips-menjaga-video-marketing-anda-ramah-seo/

Jangan lupaketahui juga Delapan Langkah Bersihkan Reputasi Online Anda.

40 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *