VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Tips Membuat Situs Wallpaper Untuk Adsense Aman Banned

Halo juragan… Jika anda ingin mengais dollar dari adsense dengan situs wllpaper, itu adalah cara bagus. Anda bisa memproduksi ribuan konten dalam waktu relatif singkat. Namun teman-teman harap hati-hati karena situs wallpaper rawan banned.

Alasannya? Google tidak mengijinkan iklan adsense diimplementasikan pada konten yang hanya berisi gambar saja atau video saja, apalagi hanya ada judul postingan saja akan sangat dilarang keras.

Tetapi jangan khawatir! Saya memiliki satu solusi yang mungkin bisa teman-teman coba, dan saya telah mencobanya sejak lebih dari 2 tahun yang lalu hingga sekarang situs wallpaper saya aman-aman saja, dan earningnya lumayan bagus. Tapi sayangnya situs saya tersebut hanya menggunakan hosting blogger dan saya sendiri tidak punya cukup waktu untuk berburu gambar, sehingga updatenya macet.

Tapi situs seperti yang akan saya sampaikan ini aman, karena memenuhi kriteria kelayakan publisher adsense. Jika tidak memenuhi kriteria (melanggar), maka saya tidak akan bagikan ke teman-teman.

Berikut ini cara membuat situs wallpaper:

1. Beli template wallpaper premium. Anda bisa searching di google untuk mendapatkan template wallpaper High-CTR, biasanya warna backround hitam.

2. Siapkan server (hosting premium dan domain). Silakan cari di internet server domain & hosting  idaman anda.

3. Beli satu kamera canggih yang bisa menghasilkan gambar berkualitas tinggi. (sayangnya dalam hal ini saya hanya memakai kamera ipad mini dan kamera digital 16 mega pixel).

4. Pergi ke tempat wisata terdekat, dan ambillah gambar pemandangan, event menarik, keramaian, unik, dan pokoknya apa saja yang sekiranya menarik untuk diupload di website. (untuk wallpaper jangan mengambil gambar di internet agar tidak dibanned, karena semua itu adalah karya fotografer dan berhak cipta)

5. Upload 1 gambar untuk 1 postingan, dan berikan keterangan tentang gambar tersebut sepanjang sekitar 100-150 words/kata. Misalnya: “ini adalah gambar pantai kuta pada sore hari bla bla bla…. 100-150 words. Anda bisa memposting 100 gambar perhari karena hanya tinggal jepret dan coret-coret 100-150 words saja di bawah gambar.

( i ) Anda nantinya akan menjadi seorang fotografer yang memonetize foto karya anda dengan adsense di website milik sendiri. Setiap hari kerjanya bersenang-senang memotret sana sini sambil berwisata di tempat-tempat tamasya, dan setiap bulan mendapat gaji jutaan rupiah dari google jika sudah ada ribuan gambar yang terupload di blog anda.

SSSTT…!! Tapi ada satu kendala yang musti teman-teman hadapi. Sepulang berburu gambar di pantai wisata, biasanya malamnya anda ngantuk dan akhirnya tertidur sebelum selesai mengupload ratusan gambar hasil jepretan tadi siang. Duh!

cara membuat situs wallpaper untuk adsense

Ini salah satu gambar jepretan saya, sederhana namun menghasilkan. Menikmati berkeliling tempat wisata sambil mencari uang. Teman-teman juga bisa mencobanya, dan tugas utama anda nantinya adalah berkeliling tempat wisata untuk bersenang-senang sambil mengeruk dollar dari adsense. Dijamin!

^^ Jangan lupa baca juga Berapa Perbedaan Penghasilan Iklan Mandiri Dan Adsense?

52 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.