VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Tiga Pengeluaran Ini Bikin Pria Bujangan Menjadi Lebih Boros

Tahukah anda jika laki-laki cenderung untuk menghabiskan uangnya lebih banyak ketika ia belum memiliki hubungan (bujangan)? Dan tahukah anda ternyata ‘pemborosan’ uang tersebut berbeda dengan pemborosan yang dilakukan oleh wanita?

Baca juga 5 Cara Ampuh Menghemat Anggaran Belanja Rumah Tangga.

pria-boros

Berikut tiga pengeluaran pria ketika bujangan yang sangat menguras kantong:

  1. Berkumpul bersama teman-temannya:

Bukan hanya wanita yang suka berkumpul dengan teman-temannya, para lelakipun melakukan hal yang sama. Malah mereka lebih intens melakukan pertemuan. Jika pada wanita biasanya dibatasi jam malam, maka para lelaki bisa dengan bebas berkeliaran dengan teman-teman terdekatnya.

Itulah ketika bertemu dengan teman-temannya, para lelaki sering melakukan pemborosan uang. Biasanya mereka banyak menghabiskan uang untuk mentraktir teman-temannya makan atau minum di kafe atau bisa juga dengan melakukan olahraga bersama teman-temannya.

  1. Menekuni hobinya:

Bukan rahasia lagi, jika para lelaki akan rela mengocek saku lebih dalam hanya untuk yang bernama hobi. Mereka akan rela mengeluarkan uang hanya untuk mendapatkan raket tenis terbaik, mereka akan rela menghambur-hamburkan uang hanya demi sebuah mobil mainan, dan mereka akan dengan suka hati menfoya-foyakan uang hanya untuk memiliki alat pancing jika ia hobi memancing.

Hal ini tentu saja berbeda dengan wanita yang cenderung bisa mempertimbangkan harga suatu barang sebelum membeli barang yang ia inginkan. Itu sebabnya selagi bisa menawar suatu barang, wanita akan melakukannya. Sedangkan Pria cenderung langsung melakukan pembayaran tanpa melakukan tawar menawar.

  1. Membeli barang elektronik:

Jika wanita lebih mementingkan penampilan dirinya, maka para lelaki rata-rata lebih senang memperbaharui barang elektronik atau Gadget yang dimilikinya. Itulah sebabnya wanita lebih condong membeli baju baru dibanding pria.

Maka tidak mengherankan, uang dari lelaki bujangan sering keluar untuk keperluan barang elektronik ini, entah itu playstasion, smartphone bahkan komputer.

Dimana mereka akan merasa keren dengan barang elektroniknya yang up to date dibandingkan dengan penampilan mereka sehari-hari. Hal sebaliknya terjadi pada perempuan, dimana penampilan adalah hal yang paling penting dibandingkan hal lainnya.

Jangan lupa baca juga Alasan Mengapa Istilah Air Mata Buaya Dianggap Sebagai Kepura-puraan Akan Kesedihan.

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *