VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Terpesona Dengan Artikel Tulisan Para Blogger Pemula

Halo sahabat setia blog jurcip, kali ini saya ingin berceritera kepada teman-teman semua mengenai ketertarikan saya dengan artikel-artikel karya para blogger muda alias blogger yang belum terlalu lama mengenal blogging. Artikel mereka seringkali membuat saya terkesima ketika saya mengunjungi blog-blog mereka di internet.

Simak juga Tahap-tahap Kemampuan Menulis Artikel Seorang Blogger Pemula.

blogger-newbie

 

Mengapa saya tertarik dengan tulisan mereka?

Karena tulisan mereka begitu renyah, ringan, dan terkadang sedikit lucu sehingga membuat saya tersenyum.

Mengapa lucu?

Setiap blogger memiliki usia yang berbeda-beda sehingga mereka menulis artikel berdasarkan kemampuan serta pola pikir yang berbeda-beda pula. Mayoritas blogger pemula adalah anak-anak yang masih duduk di bangku smp dan slta, yang mana mereka menulis berdasarkan pola pikir remaja.

Ketika saya membuka sebuah halaman dengan judul menarik, ternyata isinya hanya coretan biasa yang sudah diketahui oleh banyak orang. Namanya saja remaja, maka artikel mereka seringkali seperti obrolan anak-anak muda yang terkadang tidak berbobot. Itulah yang membuat saya tersenyum dan sekaligus terpesona.

Mengapa terpesona?

Dibalik artikel berkualitas rendah dan terkesan asal coret tersebut, sesungguhnya di situ tersimpan uang banyak. Karena dengan menulis artikel ringan seperti itu maka blog mereka cepat kaya konten orisinil, yang pada akhirnya trafik akan melimpah dalam waktu relatif cepat. Dari situlah mereka bisa memanfaatkan blog tersebut untuk mengais rupiah melalui banyak cara.

Sedangkan saya sendiri tidak berani ikut-ikutan menulis asal coret seperti mereka meskipun hati ini sangat menginginkan. Karena saya takut pembaca blog ini merasa tidak mendapatkan manfaat yang berarti sehingga mereka kecewa dan meninggalkan blog juragan cipir.

Untuk itulah saya membuat satu kategori “diary” di blog ini untuk berjaga-jaga jika suatu saat saya mengalami kehabisan ide membuat artikel, maka saya bisa menulis artikel gaya blogger muda yang begitu renyah dan tidak memporsir otak. Jangan lupa simak juga Frekuensi Update Artikel di Blog Yang Paling Benar.

23 Comments
  1. Risman Aji Darmawan
  2. Supriyantocs

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *