VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Template Blogger Premium Untuk Adsense High CTR (Fast On Speed) yang Perlu Anda Coba

Blogger Template Hight CTR just for $5,00 (about IDR 60.000,-) – Hanya perlu merogoh kocek 60 ribu rupiah saja teman-teman sudah bisa memiliki template blogger keren, terutama bagi sobat-sobat publisher adsense pemula yang ingin cepat PO.

Saya baru saja dikasih satu free sama Mas Dias, sang pembuat template, yaitu Flat On Speed. Sesuai namanya, flat on speed ini memiliki kecepatan loading yang relatif cepat dan ringan alias makwuss seperti pesawat sukhoi…

Tampilannya pun keren, simple, dan ngirit artikel. Mengapa saya sebut ngirit artikel? Karena kita tidak perlu menulis terlalu artikel panjang, cukup sekitar 200 kata aja postingan sudah penuh dan pantas untuk disuguhkan kepada pembaca. Namun utk mendapatkan seo friendly usahakan menulis 300 kata.

indri-lidiawati-s-blog

Saya gak perlu ngomong pak perlu panjang lebar, silakan teman-teman lihat demonya disini:

Indri Lidiawati’s Blog

Menurut analisa saya, template ini sangat potensial buat ningkatin earning adsense, karena:

1. sidebar kiri menjadi pandangan pertama bagi mata pembaca, serta memungkinkan iklan ukuran 300×600 terlihat jelas. Dan tentunya CPC tinggi.

2. satu unit iklan tepat di bawah judul postingan, sudah pasti meningkatkan RKPT.

3. satu unit iklan di bawah artikel persis, Hight CTR juga.

4. loading ringan akan membuat blog menjadi lebih seo friendly.

5. cukup memandangi blog anda saja tanpa makan sehari pun anda tidak akan  lapar, karena saking senangnya melihat baju baru blog anda yg tampil simpel dan keren hehe 😀

Untuk iklan mengoptimalkan iklan di area postingan, anda perlu memilih ukuran iklan yang sesuai dengan situasi blog anda masing-masing. Perlu kita ingat, ukuran iklan yg paling potensial di area postingan adalah ukuran yang paling populer, yaitu 336×280 dan 300×250. Ukuran ini paling banyak dibuat oleh pengiklan adwords sehingga memiliki persaingan paling tinggi, selain leaderboard dan skyscraper serta ganefo jumbo 300×600.

Tapi sayangnya, pada template Flat On Speed ini saya tidak bisa menghilangkan warna background pada iklan yang di area postingan. Warna backgroundnya sedikit keluar, sehingga iklan kurang menyatu alias kurang ngeblend dengan blog. jadi saya harus belajar utak-atik html lagi hehe 😀

But anyway saya ucapkan banyak terima kasih buat Mas Dias yang memberi saya template keren ini, kebetulan sudah lama sekali saya bingung nyari-nyari template untuk saya gunakan di 35 blog blogger saya.

Jika teman-teman mau mencoba template ini, silakan beli disini (Flat On Speed) dengan harga 60 ribu saja!

22 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *