VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Tahukah Anda Pemilik Bisnis Online Tersukses di Indonesia?

Halo juragan… Bisnis Online adalah sebuah bisnis yang berbasis situs web di internet. Itu saja. Semua bisnis yang menggunakan situs web sebagai aset utamanya maka bisa disebut bisnis online. Termasuk blog anda. Anda mencari uang dari blog, maka itu disebut bisnis online.

Penilaian terhadap bisnis online sukses adalah didasarkan pada trafik blog dan jumlah penghasilan. Memang, trafik bukan jaminan sukses! Namun jika trafik website itu tinggi maka segalanya mudah diatur. Tidak ada satupun website sukses dengan trafik rendah.

* Dibawah ini ada 2 contoh bisnis online terbesar di dunia. Selain karena sistem management dan teknik marketing yang mereka gunakan sangat bagus dan profesional, kesuksesan kedua bisnis online dibawah ini tak lepas juga karena didukung oleh trafik websitenya.

Jika anda pemilik bisnis online jangan lupa baca juga Pedoman Dasar Optimasi SEO Untuk Website Bisnis Online.

1. Pemilik situs bisnis online terbesar nomor satu di dunia adalah Larry Page dan Sergey Brin dengan websitenya www.google.com yang berperan sebagai pengelola periklanan berbasis mesin pencari terbesar di dunia.

Situs ini memiliki trafik tertinggi nomor satu di dunia dengan penghasilan terbesar nomor satu di dunia. Pemilik situs ini masuk ke dalam daftar orang terkaya di planet bumi.

2. Pemilik situs bisnis online terbesar kedua di dunia adalah Mark Zuckerberg dengan websitenya www.facebook.com yang berperan sebagai pengelola periklanan berbasis jejaring sosial terbesar di dunia.

Situs ini memiliki trafik tertinggi nomor dua di dunia dengan penghasilan tertinggi nomor dua di dunia. Pemilik situs ini masuk ke dalam daftar orang terkaya di muka bumi.

Sekarang pertanyaannya adalah:

Siapakah pemilik situs bisnis online terbesar dan tersukses di Indonesia?

Jawabannya: Dialah Andrew Darwis, pendiri dan pemilik Kaskus. Dulu beralamat di Http://Kaskus.us namun sekarang beralih menjadi Http://Kaskus.co.id.

Andrew Darwis – Pendiri Kaskus (Foto by Wikipedia)

Kaskus adalah situs forum yang merupakan singkatan dari kasak-kusuk yang didirikan pada tanggal 6 November 1999 oleh mas Andrew Darwis yang waktu itu berusia 20 tahun dengan modal sebesar 7 USD (hanya sekitar 50 ribu rupiah untuk bayar server).

Pada awalnya, kaskus merupakan situs forum yang menyediakan fasilitas kebebasan bersuara bagi pengguna internet, namun kini mengembangkan sayapnya sebagai forum jual beli online.

Kini kaskus memasuki usia  ke-15 tahun dengan didukung oleh lebih dari 5 juta member dan terus bertambah setiap detiknya yang berasal dari 40 juta pengguna internet di seluruh Indonesia saat ini.

Hari ini kaskus menjadi sebuah komunitas bisnis online terbesar di Indonesia dan dikabarkan mendapat penghasilan lebih dari 1 milliar perbulan. Penghasilan yang jauh melebihi portal web raksasa seperti detik com, viva news dan kompas com. Kabarnya Google menawar seharga 100 milliar untuk membeli kaskus. Wow!

Siapakah pemilik bisnis online terbesar lainnya di Indonesia? Mungkin Anda! Kalau tidak sekarang, mungkin nanti.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa memotivasi serta membangkitkan spirit anda dalam berusaha dan berkarya di internet. Jangan lupa baca juga Cara Berjualan di Internet Paling Mudah Dengan Toko Online.

39 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.