VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Tahukah Anda, Apa Judul Yang Tepat Untuk Tulisan Ini?

Aktivitas  Pekerjaan saya pada awal bulan memang sangat menumpuk,hal ini mengharuskan saya harus menjaga kesehatan,kekuatan jari , kekuatan mata, Fokus dan Konsentrasi.Sampai – sampai saya menunda menulis untuk blog Juragan Cipir.

Saya bekerja sebagai tenaga Administrasi pada Sebuah Perusahaan, menulis adalah kegiatan saya sampingan disela –sela kesibukan sehari – hari saya.Menulis buat saya sama halnya mencurahkan semua ide di kepala saya, apalagi ide – ide yang bermanfaat.

blogger-full-time

Dahulu saya pernah membaca artikel jenis pekerjaan yang akan membuat kita sukses, yah sejenis ramalan gitu, berdasarkan hasil prediksi itu saya akan sukses sebagai Penulis .Saya tidak percaya dengan ramalan atau prediksi itu dan kemudian mengabaikannya.

Sampailah pada bulan Nopember 2015, saya mulai teringat dengan prediksi atau ramalan itu.Saya berpikir apa iya saya bisa sukses di dunia Tulis Menulis ?alangkah baiknya saya coba dahulu ,pikir saya waktu itu.Alhasil Poyek blog saya buat, saya tulis artikel dan banyak artikelnya hasil copy paste dan saya coba mendaftar menjadi penayang iklan.

Karena hasil dari penayang iklan tidak memuaskan maka saya coba kembali mendaftar kembali sebagai penayang iklan Google adsense, yang kabarnya memberikan penghasilan klik iklan yang besar,hasilnya malah di tolak terus.

Saya pun kecewa besar, betapa tidak kecewa jerih payah saya membangun blog hasilnya NOL besar.Dari hasil membaca artikel Blog Juragan  Cipir Pada Waktu itu saya memutuskan untuk menengelamkan blog saya dan membangun blog baru.

Saya mencoba bangkit dan berusaha semangat lagi serta mencari hikmah positif dari kegagalan yang saya alami.Alhasil blog baru pun tercifta dengan metode yang lebih baik walau masih dalam preoses.

Saya sempat kecewa juga ternyata pekerjaan saya sebagai penulis di blog  tidak menghasilkan uang,pada waktu itu saya sedih karena sudah banyak waktu dan tenaga habis gara – gara membangun blog.

Saya pun mencoba merubah sudut pandang saya terhadap blog, kalau dahulu hanya semata – mata untuk mengejar penghasilan iklan.Tapi sekarang lebih pada memberi  kepuasan pada para pembaca dengan menawarkan bacaan yang membuat orang menjadi pintar,pandai, terhibur dan lain sebaginya.Alhasil blog saya pun trafiknya pun meningkat walau belum ada iklan adsense.

Rasa kecewa saya sebagai Penulis  pun  di jawab Oleh yang Maha Kuasa, melalui Blog Juragan Cipir saya diterima menjadi Penulis Tetap dan sudah mendapat honor dari tulisan saya dengan cukup memuaskan.Dan itu artinya saya memiliki rezeki dari menulis, terima kasih ya Allah, terima kasih yach  mbak Indri.

Jika kita memiliki cita – cita besar ataupun mimpi besar, tidak akan pernah terwujud jika kita tidak mengupayakannya, ramalan atau prediksi hanyalah sebuah motivasi kita untuk lebih semangat mengejarnya.

Setelah saya menulis artikel ini saya sempat binggung apakah judul yang tepat pada tulisan saya ini ? adakah para teman – teman pembaca yang bisa memberikan ide untuk judul artikel ini ?

Demikianlah tulisan ini saya buat, jika banyak kesalahan saya mohon maaf. Jangan lupa lihat juga Judul-Judul Tulisan Sederhana Kang Nata di Blog Juragan Cipir Bulan Agustus 2016 PART I.

6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.