VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Sukses Itu Sulit, Tapi Maukah Kamu Sukses?

Siapa sih yang ngak mau sukses, apalagi kalau dihubungkan dengan materi. so pasti ada keinginan untuk membeli itu dan ini pasti Terwujud jika keuangan memungkinkan.

nah, itulah kata sukses yang saat ini notabeninya mengarah pada kata “kaya”. wajar saja ditengah keadaan yang semakin terlihat saat ini dimana orang kaya selalu di atas, sementara orang miskin selalu di bawah, apalagi kalau dikaitkan dengan sosialitas ekonomi.

blogger-sukses-melamun

Memang sukses itu amat sulit, tapi sudahkan anda mengusahakan untuk menjadi orang sukses?, nah, coba itung mana saja ciri orang sukses yang ada pada diri anda melalui tanda di bawah ini.

1 . Cerdas

pintar itu mengetahui sesuatu, sedangkan pandai itu mampu melakukan yang pintar. namun cerdas, tidak perlu pintar atau pandai, akan tetapi mampu melakukan suatu tindakan yang memberikan hasil memuaskan. contoh kecil: seorang petani padi telah berhasil menciptakan mesin air otomatis tanpa harus sekolah kejuruan dan tanpa harus berlajar khusus, karena petani itu cerdas, maka dia memanfaatkan keadaan untuk menjadi sesuatu yang bermanfaat.

2. Rajin dan tekun

seorang pedagang es kelapa sudah 2 tahun ini berjualan, namun pada tahun ke 3 dia sudah menjadi toke es kelapa, hal itu karena rajin dan ketekunannya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari dagangannya.

3. Mau dan Mampu

anda seorang blogger, tentu anda mau sukses, tapi anda juga harus mampu menjadi blogger yang sukses, dengan apa? dengan melakukan dan menjalankan hal-hal yang terkait dengan aktivitas blogger anda untuk menuju keberhasilan.

3 hal di atas adalah contoh kecil untuk menjadi orang yang sukses, namun hal itu terpulang kepada individual masing-masing. Semoga bermanfaat. Baca juga 3 Jobs Online yang Mudah dan Ampuh Penghasilannya.

16 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.