VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Sudah join belum buat artikel?. Payah!

Halo juragan.. ini adalah artikel pertama saya. Sebetulnya saya sudah lama join dengan Juragan cipir tapi belum pernah membuat artikel satu pun. Banyak alasan, salah satunya tidak PD, tulisan jelek dan kurang bermutu, takut memenuhi junk article di blog ini kalau memang ada. Tapi saya tergelitik dengan kata-kata yang nanti saya coba beritahukah dibawah, sehingga otak saya yang udik ini akhirnya memikirkan satu artikel pertama untuk diterbitkan di Juragan Cipir.

Juragan cipir dulu dan sekarang

Juragan cipir ini perkembangannya sangat pesat. Dulu blog ini masih nebeng ke google, sekarang sudah selft hosting. Dulu pakai blogger kini sudah pakai wordpress. Dulu yang menulis cuma seorang diri siang dan malam, sekarang sudah banyak penulis gratisan karena blog ini juga rupanya sudah bertransformasi menjadi forum. Siapa yang tidak ngiri?. Semua juga pasti punya keinginan dan cita-cita yang sama.

Ngomong-omong, jika anda adalah orang yang baru bergabung dengan Juragan cipir, maka anda akan dikatain payah!. Siapa yang berkata demikian?. Sepertinya yang berbicara adalah adminnya sendiri yakni ibu Jurangan, Indri Lidiawati.

Dimana anda dapat menemukan tulisan ini?. Silahkan lihat gambar dibawah ini.

belum nulis artikel? Payah!

Apa artinya?. Itu berarti setiap orang yang sudah bergabung harus menulis artikel, apapun itu. Yah, walaupun artikelnya neko-neko alias macam-macam. Ini mungkin karena jika juragan cipir yang dulu terlalu fokus dengan label yang ada maka tidak semua orang dapat menulis artikel sesuai dengan label tersebut. Untuk itulah kini blog ini juga memperbolehkan artikel apa saja untuk diterbitkan. Bahkan tangan kejepit lemari saja boleh diterbitkan disini.

Meski demikian, saya pikir artikel yang bertemakan blog atau yang masih ada hubungannya dengan cara cari duit di internet lebih disukai semua orang ketimbang artikel yang lain. Oleh karenanya pada artikel pertama ini saya tidak memperkenalkan diri dulu. Kalau mau kenal silahkan ke blog saya saja yang cukup ketik ary doweh nanti juga ketemu.

Bagaimana dengan anda?. Sudahkah menulis artikel disini?

Jika anda belum menulis artikel disini artinya anda payah!. Tapi setelah anda menulis artikel dan mempublikasikannya maka saat itu juga anda sudah berubah status. Bagaimana jika seperti saya?. Sudah lama disini tapi tidak kunjung membuat artikel?. Nah itu lebih payah. Padahal disini sudah seperti media promosi lho. Lihat saja artikel-artikel baru yang diterbitkan di Juragan cipir ini. Itu semua bukan buatan Juragan Indri, tetapi adalah buatan blogger Indonesia yang sudah join disini. Mengapa mereka senang membuat artikel disini?

Menulis artikel di Juragan Cipir banyak manfaatnya

Manfaatnya tentu saja setelah menulis sebuah artikel, trafik blog anda akan melesat. Itu semua tergantung dari kualitas artikel anda lho ya?. Kalau bagus ya pastinya mengundang minat membaca dari orang lain. Kalau lebih bagus pasti semakin banyak yang mengunjungi blog anda. Kalau sangat bagus insyaAllah anda akan mendapat panggilan menjadi penulis tetap disini. Betul mbak Indri?

Nah karena manfaatnya sangat menarik, cobalah menulis artikel sekarang juga. Ini gratis dan dapat dilakukan kapan saja. Artikelnya juga terbit tanpa moderasi.

Sekian artikel sederhana ini, salam sukses!

11 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *