VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Solusi Bagi Blogger Yang Tidak Bisa Bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris – Jika anda adalah seorang blogger komersial yang TIDAK bisa berbahasa inggris tapi anda ingin mengelola blog bahasa Inggris (terutama publisher adsense), maka anda harus mau membayar penulis online atau penerjemah online untuk memproduksi artikel bahasa inggris.

Tentunya anda harus merogoh kocek anda, dan itu termasuk pelicin menuju sukses karena anda mau berbagi rejeki dengan memberikan job kepada orang lain. Selain itu kita juga akan mendapat pahala jika didasari semata-mata karena ibadah, bukan hanya sekedar untuk kepentingan diri-sendiri.

tidak-bisa-bahasa-inggris

Namun jika anda belum punya biaya atau tidak mau mengeluarkan biaya, maka satu-satunya cara adalah: Anda harus menggunakan bantuan google translate.

Silakan anda menulis artikel langsung di halaman Google Translate sambil melirik hasil terjemahannya agar anda bisa cepat memahami kosa kata, lalu hasil terjemahannya silakan dicopy, dan kemudian dipastekan di blog anda. Setelah itu silakan diedit kesalahan-kesalahan yang anda temukan disitu, misalnya penggunaan kalimat yang tidak wajar, tata bahasa yang salah, dll. Jadi kita juga harus bisa bahasa inggris dikit-dikit.

Google translate hanya bisa menerjemahkan kosa kata saja, sedangkan yang memperbaiki grammar nya adalah kita sendiri. Jika hasil terjemahan tidak anda edit lagi maka akan membuat pembaca orang luar negeri menjadi bingung karena artikel anda terlihat aneh. Lalu mereka akan mengunjungi profil anda di Google+ dan berkata dalam hati, “Lha wong wajahnya aneh, pantes artikelnya juga aneh” 😀

Jika anda sama sekali tidak bisa bahasa inggris, maka anda kursus bahasa inggris di tempat kursusan terdekat. Jika anda ingin cepat mahir berbahasa inggris, silakan kursus di Kampung Inggris di Kediri. Silakan baca selengkapnya tentang Belajar Bahasa Inggris Cepat di Desa Tulungrejo, Pare, Kediri

.

24 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.