VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Situs ListVerse Sukses di Google Adsense, Besok Anda

Halo juragan… Jiika anda suka mengcopas artikel luar negeri ber-niche alam, unik dan aneh, pasti anda kenal dengan situs Listverse (www.listverse.com). Situs ini terkadang menjadi sasaran copasan saya mungkin juga anda sebagai bahan referensi, selain dailymail.co.uk, theguardian.com, about.com, dan situs-situ besar luar negeri lainnya jika saya kehabisan ide bikin artikel.

Dulu ketika saya mengcopas artikel di blog ini, satu artikel saya kembangkan sendiri dengan bahasa saya menjadi 10 artikel dan saya terjemahkan ke bahasa Indonesia. Jika saya mengcopas 10 artikel dari listverse, maka saya berhasil mempublish 100 artikel dalam sehari. Namun saya pernah ragu dengan situs ini karena hanya berisi artikel unik dan aneh yang hari ini dianggap artikel pasaran seperti blog almarhum terselubung.blogspot tempo dulu.

Tapi siapa sangka… ternyata kini listverse masuk list success story google adsense. Hebat!

Listverse didirikan tahun 2007 oleh Jamie Frater yang berkantor di Pusat Wellington, Selandia Baru alias New Zealand. Situs ini diupdate dalam jumlah banyak setiap harinya, dan trik ini telah menginspirasi saya untuk bisa memposting artikel dalam jumlah banyak setiap harinya yang akhirnya saya menemukan Cara Praktis Mencari Uang Adsense Via Blog Bahasa Indonesia.

Listverse mendapat kunjungan 50% dari pengguna seluler. Situs ini dibaca 1 juta kali alias 1 juta pageview dalam sehari oleh penghuni planet bumi. Ia mendapatkan peningkatan lalulintas yang signifikan setelah menerapkan teknik multi layar. Artinya, situs ini bisa diakses oleh semua perangkat dengan sempurna.

Jika anda mampu update artikel dalam jumlah banyak setiap hari, mungkin anda adalah publisher sukses berikutnya. Jika anda membaca sampai disini, saya yakin anda adalah blogger cerdas yang mau menyerap pelajaran dari blogger lain. Jika anda belum sukses hari ini, mungkin besok atau lusa anda pasti sukses di adsense.

Salam sukses buat teman-teman. Jangan lupa baca juga Penempatan Iklan Adsense Yang Optimal Tapi Jarang Diketahui.

23 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.