VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Seragam Trans TV Terbaru Keren

Seragam Trans tv mungkin bisa dibilang inovator seragam kantor kerja pertama di Indonesia yang menerapkan konsep Branding yang terbukti berhasil.

Salah satu indikatornya, hampir kabanyakan pegawai trans tv merasa bangga saat memakai seragam yang berwarna hitam ini, bahkan hingga tingkat pekerja tingkat bawahnya seperti clening service atau Office Boys, Mereka merasa keren karena di seragamnya ada logo trans tv nya.

Ya pakaian dan salah satunya seperti Seragam akan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya. Kenapa mereka merasa bangga, pertama karena memang perusahaan seragammnya besar/terkenal dan Kedua karena memang seragamnya keren.

Jika seragam perusahaan besar atau terkenal tentu sudah tidak perlu dibahas panjang lebar lagi karena masuk ke dalam suatu perusahaan besar akan susah jadi ada rasa kebanggaan ketika bisa masuk.

Nah yang menarik adalah karena seragamnya keren. Sering dong kita mengalami karena pakaian yang dipakai tidak sesuai atau merasa tidak keren sehingga kita sebagai penggunanya merasa tidak percaya diri. Tapi ketika menggunakan pakaian yang dirasa sesuai dan keren kita merasakan sesuatu yang berbeda dan lebih percaya diri.

Kurang lebih sama yang dialami pengguna seragam kantor kerja. Kebanyakan kesalahan yang dialami perusahaan dalam membuat seragam kantor kerja adalah seragam yang dibuat tidak terlalu dikonsep atau asal saja.

Atau lebih detailnya berikut kesalahan-kesalahan yang sering terjadi dalam pembuatan seragam kantor kerja,

  1. Model yang ramai >> Berdampak membuat tidak enak dipandang
  2. Warna yang setengah-setengah alis lusuh >> bisa membuat lusuh juga pemakainya
  3. Style atau gaya yang tidak elegan >> Style jadul terlihat kuno
  4. Atribut yang berlebihan >> terlibat lebay
  5. Bahan yang asal >> tidak enak dipakai

Dan secara tidak disadari ini membuat demotivasi pegawainya alias mengurangi rasa percaya diri pegawainya karena selain tidak nyaman mereka merasa terlihat aneh yang tentu bisa menjadi bahan omongan orang.

Harusnya dalam membuat desain seragam kunci utama yang harus dipegang sama halnya dalam dunia desain yaitu simpel atau bahas kerennya KISS ( Keep it simpe St*pid) Seragam haruslah simpel. Karena simpel adalah elegan.

Ya jangan terlalu banyak atribut, warna yang ramai hingga pernak-pernik lainnya yang berlebihan. Kemudian warna harus Taf ( kuat) sehingga mencerminkan brand yang matang. Karena Warna seragam sangat berpengaruh.

Dan salah satu desain dan konsep yang bisa dijadikan contoh adalah seragam trans tv. Mulai dari model yang simpel tidak banyak tambahan kain lain. Kemudian style yang up to date alias stylist menggunakan konsep slim fit sehingga cocok atau pas ditubuh membuat enak dipandang.

Warna yang diusung pun tidak ramai hanya satu warna kemudian mengusung warna yang taff atau kuat yaitu hitam deep. Mengesankan penuh misterius atau cool seperti pakaian-pakain holywood yang selalu mengusung warna hitam deep.

Bahan yang digunakan juga cukup bagus, Jadi tidak heran Branding yang di dapat sesuai banget sesuai dengan tema pemuda, penuh gairah, penuh idealis, penuh ide-ide segar dan aktualisasi diri.

Yups itulah kenapa Seragam Trans TV bisa dibilang Inovator karena mereka yang pertama juga yang mengusung Branding seragam kantor yang matang.

Jangan lupa baca juga Pengalaman Iseng Saya Mendapatkan Omset 24 Juta Lebih Dalam Hitungan Jam.

Save

3 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *