VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Satu Lagi! Tips Menulis Artikel di Blog Paling Mudah Dan Cepat

Halo juragan… Seorang blogger seringkali dipusingkan dengan masalah kehabisan ide menulis artikel. Sementara kompetisi di internet semakin ketat. Tidak update 2 hari saja trafik anjlok. Tapi teman-teman jangan sampai kalah dengan tantangan! Kita jangan kehabisan ide. Ide itu banyak di dalam otak kita dan tak akan pernah habis.

Cara menulis artikel paling mudal adalah: Tuliskan apa yang ada di pikiran kita, kemudian buatlah judul yang sesuai dengan apa yang telah kita tulis, lalu publish. Selesai. Mudah bukan?

Mayoritas jasa penulis online membatasi artikel mereka hanya dalam jumlah tertentu, yaitu biasanya hanya 400-500 karakter saja. Tentu saja itu adalah pekerjaan super mudah bagi anda. Anda bisa ngeblog berarti anda manusia cerdas.

Kenapa anda mengatakan kehabisan ide? No! Anda tidak mungkin dan tidak akan pernah kehabisan ide. Didalam otak kita tersimpan sejuta harta dan otak kita lebih mahal dari segunung emas.

Semoga coretan ini bisa menggugah teman-teman blogger yang sering mengklaim dirinya sering kehabisan ide. Jangan lupa baca juga Cara Mengelola Iklan Adsense di Dalam Blog Agar Maksimal.

9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.