VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Salah Satu Cara Agar Artikel English SEO Friendly

Halo juragan… Tidak semua blogger yang menyadari bahwa jumlah kata (words) dalam suatu artikel sangat mempengaruhi keterlihatan postingan kita di mesin pencari.

Jika untuk blog bahasa indonesia, hal ini tidak begitu berpengaruh. Anda menulis artikel sepanjang 300 words saja sudah cukup untuk memenuhi standard artikel seo friendly (disukai mesin pencari).

Silakan baca juga Cara Membuat Postingan Pendek Yang Seo Friendly.

Namun bagi artikel berbahasa inggris, 300 words sangat jauh dari cukup. Bahkan, 1.000 words belum pantas untuk terlalu dibanggakan, tapi dengan 1.000 words setidaknya anda boleh berharap mendapatkan trafik yang tidak terlalu menyedihkan.

tips seo, web optimizer, online writer, penulis online, jasa konten, bisnis online

Seperti kita tahu, persaingan website berbahasa inggris di internet jauh lebih ketat jika dibandingkan dengan blog berbahasa indonesia.

Akan tetapi jika anda bisa menyuguhkan artikel english berkualitas dengan panjang setidaknya 1.500 words atau lebih untuk setiap postingan, maka target anda untuk mendapatkan trafik yang layak bisa tercapai dengan lebih mudah meskipun blog anda miskin baclink.

Bahkan tanpa kita melakukan optimasi seo onpage dan offpage sekalipun, artikel panjang bisa mengatasinya. Ini adalah pengalaman pribadi saya masa lalu sebelum mengenal ilmu seo sama sekali.

Namun artikel yang terlalu panjang biasanya pembaca akan bosan membacanya, atau hanya akan membacanya sekilas saja. Agar pembaca tidak bosan, maka pastikan artikel anda padat berisi sehingga pembaca tidak ingin ketinggalan satu kalimat-pun.

Seperti kata google, “terkadang webmaster terkejut melihat salah satu halaman postingan mereka memiliki peringkat lebih tinggi daripada halaman utama (homepage), maka anda harus mencari tahu apa sebabnya”. Ternyata penyebabnya adalah artikel kita panjang dan kaya informasi.

^^ Semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Mengapa Artikel Anda Kurang Nonjok?

7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *