VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Rahasia Dibalik Khasiat Air Beras Bagi Anda Yang Wajib Diketahui

Hai semuanya semoga hari ini baik-baik saja dan tambah semangat untuk melakukan aktivitas. Pada kali ini juragan cipir akan memberikan sebuah artikel yang sangat menarik dan pastinya ada orang yang tidak menyangka tentang hal ini. Apakah itu?

Anda pastinya tahu kan apa itu beras, iya beras. Namun di sini kita tidak akan membahas tentang berasnya. Namun, kita akan membahas air beras. Jika anda pernah menanak nasi pastinya pada saat mencuci beras bass nya ada air yang dibuang setelah membilas press tersebut.

air-beras

Baca juga Rahasia Dibalik Khasiat Dari Ampas Kopi Yang Perlu Anda Ketahui.

Kita akan membahas manfaat dibalik air beras yang biasa anda buang telah anda mencuci beras anda. Untuk lebih jelasnya berikut adalah manfaat dan khasiat dari air beras sebagai berikut:

  1. Mampu Mengurangi Dan Mencegah Terjadinya Kerontokan Rambut

Rambut merupakan mahkota terutama bagi wanita. Rambut panjang menjadi idaman kebanyakan wanita. Pada saat memiliki rambut panjang pastinya anda tidak ingin rambut Anda mengalami kerontokan. Bahkan jika kerontokan yang berat bisa-bisa terjadi kebotakan.

Maka dari itu solusi alternatifnya itu memanfaatkan air beras ini. Bilaslah rambut anda dengan air beras sebelum keramas. Sebab dengan air beras tersebut akar akar rambut Anda akan lebih kuat. Model cara ini Anda bisa memanfaatkan air beras untuk mengurangi dan juga mencegah kerontokan rambut.

  1. Mengatasi Rambut Rusak Dan Kering

Kandungan mineral yang terdapat pada air beras ini ternyata dapat mengatasi masalah kering dan rusaknya rambut. Jika anda mengetahui rambut kita kering ternyata disebabkan karena pemakaian berbagai zat kimia serta penataan rambut yang terlalu ekstrim.

Jika Anda menggunakan air beras ini ternyata mampu membuat regenerasi sel-sel rambut yang telah rusak. Maka anda bisa mengembalikan lagi kelembaban rambut seperti sedia kala.

  1. Membuat Kulit Wajah Lebih Halus Dan Lembut

Telah dibuktikan Banyak wanita yang telah menggunakan air beras ini untuk melembutkan kulit wajahnya. Hal ini bisa terjadi sebab kandungan dalam air beras ini diantaranya adalah vitamin E yang tentunya akan membuat kulit lebih cerah akan menjadi lebih putih daripada sebelumnya. Jangan khawatir beras ini akan membuat kulit anda menjadi lebih baik dan sehat.

  1. Air Beras Mampu Mengontrol Minyak Berlebih Dari Wajah

Air beras ini memiliki kelebihan yang mengandung asam amino yang buat pH kulit kita menjadi lebih stabil. Hal inilah yang nantinya akan bisa mengontrol kadar minyak dalam kulit kita sehingga ada pun akan terhindar dari jerawat. Maka dari itu air beras ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

  1. Manfaat Air Beras Sebagai Sumber Antioksidan

Ternyata selain manfaat di atas tadi harus memiliki kadar antioksidan yang cukup baik untuk ketahanan tubuh manusia. Dengan hal tersebut makan yang baik untuk kesehatan tubuh manusia bahkan dengan antioksidan ini tubuh kita mampu melawan radikal bebas yang bisa mengatur kestabilan kesehatan kita. Sumber antioksidan yang lain seperti halnya wortel, air kelapa hijau.

  1. Air Beras Mampu Mengatasi Masalah Jerawat

Menggunakan air beras ternyata mampu mengatasi masalah jerawat yang timbul pada manusia. Beberapa kosmetik juka memanfaatkan kandungan air beras ini untuk memproduksi kosmetik-kosmetik. Cara penggunaannya sangat simpel, Yaitu anda cukup cuci muka setiap pagi hari dengan cucian air beras. Anda bisa menggunakannya secara rutin dan rasakan apa yang terjadi pada kulit anda.

Semoga dengan artikel singkat tentang manfaat air beras. Penulis berharap artikel ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita terutama untuk menjaga kesehatan kulit atau bagian tubuh kita yang lain. Sekian dan terima kasih. [By PAK TOP]

Jangan lupa baca juga Rahasia Dibalik Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Tubuh Manusia.

10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *