VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Publisher Kang Jumanto Hampir $ 3.000 Perbulan Dari Adsense

Halo juragan… Tentu sudah tidak asing lagi bagi teman-teman yang sering membaca-baca tips adsense, yaitu +Kang Jumanto atau biasa dipanggil Kangjum, pemilik blog www.kangjum.com. Saya tidak akan membahas panjang lebar siapa kang jumanto ini karena saya telah mempostingnya pada artikel sebelumnya yang berjudul Belajar Adsense di Blog Kang Jum Dot Com.Apa yang menginspirasi saya? 

Selain pengalamannya kangjum dalam bidang adsense yang sudah luar kepala, kabarnya kini kangjum pendapatannya sudah hampir menembus $ 3.000,- Artinya, kini penghasilan kangjum dari adsense hampir menembus 3 ribu dollar atau hampir 30 juta rupiah perbulan.

Dari mana saya tahu?

Beberapa hari kemarin, kangjum sempat mencoba bertanya di forum IAPD tentang bagaimana cara mengatasi pembayaran yang hampir mencapai batas limit untuk metode western union. Dimana kangjum mengatakan bahwa ia kini hampir tembus $ 3.000, karenanya kangjum harus memikirkan metode pembayaran yang tanpa batas limit.

Sementara itu, saya tidak heran terhadap penghasilan sebesar itu dari adsense, karena adsense bisa merubah nasib siapa saja yang mau bekerja keras.

Sejak saya mengenal kangjum di internet, publisher satu ini orangnya sederhana dan suka merendah serta tidak mau menonjolkan kemahirannya dalam bermain adsense, melainkan lebih suka berbagi pengalaman pribadi yang ia alami. Tentunya pengalaman pribadi seperti itu sangatlah berharga bagi kita semua.

Sebagai sesama teman blogger publisher yang mengais pundi-pundi dollar dari adsense, saya sangat senang mendengarnya bocoran informasi dari kangjum ini. Dan tentunya teman-teman semua pasti juga senang mendengarnya, karena ternyata sekarang tidak sedikit publisher indonesia yang berhasil sukses di adsense. Ini adalah motivasi kuat bagi kita semua agar bisa ikutan sukses di adsense.

Kangjum ternyata tidak hanya main adsense di blog atau website, tetapi juga mengoptimalkan adsense di youtube. Dan kebetulan saya saat ini juga sedang senang-senangnya bermain youtube karena sangat mudah dalam membuat konten, dan konten yang kita miliki di youtube akan terus mengirim uang ke kantong kita setiap hari meskipun kita lama tidak upload video, asalkan konten kita sudah banyak.

Berbeda dengan blog, jika kita tidak update seminggu saja maka trafik terjun bebas yang diikuti turunnya earning. namun di youtube, hal itu tidak terjadi. Sekali kita upload video, maka selamanya video tersebut akan bekerja untuk kita tanpa perlu bantuan kita lagi.

^^ Sekian dulu perjumpaan kita kali ini, lain kali disambung lagi. Jangan lupa silakan teman-teman baca juga Berapakah Durasi Video Ideal Untuk Adsense Youtube?

41 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.