VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Publisher Ini Mendapatkan Uang Adsense Hanya Dengan Berkeliling Kota

Halo juragan… Mungkin anda ada yang sudah pernah membaca tentang kisah sukses sepasang publisher adsense asal Portugal bernama Roger Warwick & Mario Fernandes. Mereka berdua mengelola satu blog secara bersama-sama, yaitu GoLisbon.com, dan telah memberinya pendapatan ribuan dollar dari adsense setiap bulan hanya dengan berkeliling kotanya sendiri.

GoLisbon adalah website ciptaan dua publisher ini yang menyediakan informasi tentang trip atau perjalanan di kota wisata Lisbon (Lisabon), Portugal. Ternyata daya tarik kampung halaman bisa membawa seseorang sukses dan bisa merubah nasib.

Tidak hanya itu, mereka bisa bekerja sambil bersenang-senang berkeliling kota alias tamasya dan dibayar oleh google adsense. Anda juga bisa menerapkan cara ini di kota anda sendiri, tulis di website perjalanan wisata di kota anda dan dapatkan uang dari adsense.

Seperti yang saya tulis pada posting sebelumnya yang berjudul Kisah Sukses Publisher Adsense Roger Warwick & Mario Fernandes, kini mereka benar-benar menikmati bekerja dengan adsense. Sambil menyelam minum air, mereka mencari uang dengan cara bersenang-senang menelusuri jalur perjalanan berwisata ke tempat-tempat tamasya di kotanya, Lisabon.

Sekali lagi, anda bisa mencobanya di kota anda. Apapun yang anda lihat di kota anda bisa dimonetize melalui adsense, asalkan anda mau mencoba memanfaatkan potensi di daerah anda. Semua yang anda lihat bisa menjadi uang.

Mereka dulunya bekerja keras tanpa hasil seperti kita, namun sekarang mereka bisa menikmati hasil jerih payahnya selama 10 tahun perjuangan, yaitu sejak 2004 merintis website GoLisbon. Kini mereka setiap hari kerjanya hanya makan dan minum di restoran, dan mendapat ribuan dollar perbulan dari adsense. Sudah bersenang-senang, dibayar lagi. Mau?

^^ Menjadi publisher sukses memang menyenangkan, semoga anda bisa begitu nantinya, amin. Jangan lupa baca juga Tips Membuat Situs Wallpaper Untuk Adsense Aman Banned.

10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *