VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Publisher Adsense Harus Rajin Menambah Barang Dagangan

Seperti judul di atas, seorang publisher adsense harus rajin menambah produk dagangan mereka setiap hari di tokonya. Apa dagangannya dan dimana tokonya?

Dagangannya adalah artikel dan tokonya adalah website atau blog. Ketika anda menulis artikel di blog, berarti pada saat itu anda sedang menambah barang dagangan anda di toko. Semakin banyak dagangan yang anda pajang di toko maka akan semakin banyak pilihan bagi pembeli di toko anda.

Publisher Adsense Harus Rajin Menambah Barang Dagangan

Sebagai pedoman dalam mencari uang online via google adsense, tugas kita setiap hari adalah membuat artikel sebanyak-banyaknya. Semakin banyak artikel yang kita buat maka akan semakin banyak pengunjung website kita yang pada akhirnya akan berpeluang besar bagi kita untuk mendapatkan klik iklan. Simak juga Tugas Pokok Seorang Blogger Adalah Update Artikel Rutin

.

Sebagai pencari uang online berbasis konten, publisher adsense seharusnya mempunyai asumsi bahwa untuk mendapatkan earning hari ini maka kita harus membuat artikel baru untuk hari ini pula. Jika hari ini kita tidak menulis artikel baru maka hari ini kita tidak akan mendapatkan uang, karena dari artikel baru tersebut kita mendapatkan uang.

Sedangkan artikel-artikel kemarin dan sebelumnya anggaplah sebagai tabungan di website kita, syukur-syukur artikel-artikel lama tersebut masih bisa mencari uang.

Sebagai acuan, jika hari ini kita bisa membuat 10 artikel berarti hari ini kita telah menambah 10 barang dagangan untuk 10 orang pembeli. Tapi jika hari ini kita hanya bisa membuat 1 artikel berarti kita hanya memiliki 1 barang dagangan untuk seorang pembeli saja. Sedangkan dagangan lawas (artikel lawas) jangan terlalu diharapkan hasilnya.

Teman-teman bisa mengambil kesimpulan dari artikel diatas.

Kesimpulan menurut saya adalah: 

Setiap hari kita harus menulis artikel untuk mencari makan untukg hari ini. Jika Hari ini kita tidak menulis artikel maka kita tidak mendapatkan uang, sehingga kita harus pinjam uangke tetangga atau ngutang di warung 😀

Semoga bermanfaat. Jangan lupa simak juga Ngeblog Bersama Hati Nurani.

42 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *