VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Profesionalisme Blogger Indonesia, Mau Membayar Penulis Online

Halo sahabat blogger dan adsenser serta para pembaca tercinta juragan cipir. Sejak lama saya salut tingkat tinggi terhadap sifat “profesionallisme” blogger Indonesia, terutama mereka yang berperan sebagai publisher adsense. Sifat profesional tidak hanya dimiliki oleh para master, namun blogger muda Indonesia tak kalah profesional dan petut kita banggakan.

penulis-online

Mengapa saya salut?

Begini ceritanya. Sejak beberapa tahun lalu saya melihat banyak blogger uang mencari penulis artikel untuk websitenya. Ada yang membeli artikel secara online dan ada yang mencari penulis artikel langsung di websitenya. Itu adalah cara kerja seorang blogger profesional, mau membayar orang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Bahkan saya sendiri beberapa kali mendapat tawaran untuk menjadi penulis di beberapa website besar yang tidak saya sebutkan namanya dengan gaji nego, namun sayangnya saya tidak bisa menerima tawaran karena keterbatasan waktu saya. Selain itu, blog saya sendiri kekurangan artikel.

Ketika saya melihat beberapa blogger memesan artikel melalui “jasa artikel” yang diposting di blog ini, saya melihat bahwa banyak blogger yang telah memehami pentingnya jasa penulis artikel alias jasa update blog, dan itu adalah strategi mutlak bagi mayoritas website besar di internet. Tidaklah mungkin seorang owner website besar menulis artikel satu persatu di websitenya sendiri setiap hari.

Ketika saya melihat teman-teman blogger yang sedang tahap “merintis”, mereka banyak yang memutuskan untuk menggunakan bantuan penulis artikel online, dan itu memang suatu tugas yang musti mereka hadapi nantinya jika website telah besar.

Ternyata saya kalah nyali dengan para teman-teman blogger. Mereka berani mempekerjakan penulis, sedangkan saya sendiri masih menulis artikel sendiri. Namun beruntung saya dibantu oleh para sahabat setia blog juragan cipir yang dengan sukarela mengupdate artikel di blog ini untuk berbagi ilmu kepada pembaca. Semoga amal zariyah mereka mendapat balasan rizki melimpah ruah dunia akhirat, amin.

Kembali ke salut. Blogger Indonesia bukanlah blogger yang suka gratisan, mereka adalah blogger yang berjiwa profesional daningin maju. Jika anda mengira blogger Indonesia tukang copas, anda salah terka. Sekarang ini blogger Indonesia telah berjiwa profesional dan menghargai karya orang lain.

Semoga ocehan saya ini bermanfaat buat teman-teman semua dan salam sukses. Jangan lupa simak jugaย Kemampuan Membuat Konten Website, Modal Besar Bagi Seorang Blogger.

11 Comments
  1. Risman Aji Darmawan

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *