VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Plugin All In One Seo Pack Untuk Seo di Blog Kita

All in one seo pack adalah salah satu plugin wordpress yang akan sangat membantu anda dalam mengoptimasi blog anda tanpa anda harus direpotkan dengan penulisan meta tag pada kode HTML. Dengan mempergunakan plugin ini, maka anda hanya perlu mengisikan beberapa form isian yang telah disediakan setiap kali anda menambahkan konten baru di blog anda.

Langkah-langkah yang anda harus lakukan untuk dapat mempergunakan plugin ini dengan maksimal adalah:

A. Silahkan anda menginstal plugin ini dengan menggunakan langkah-langkah untuk menginstal plugin yang telah dijelaskan di bagian atas komen sebelumnya.

B. Setelah anda menginstal plugin ini, maka anda tinggal mengaktifkan plugin ini dengan cara menuju ke menu plugin kemudian sub menu installed plugin. Setelah anda menekan sub menu tersebut, maka akan muncul plugin-plugin yang telah anda instal di blog anda. Silahkan anda menekan link”Activate” yang ada dibawah plugin all in one seo.

C. Setelah anda mengaktifkan plugin tersebut, maka anda tinggal mengubah seting plugin tersebut di menu settings kemudian pilih sub menu “all in one seo”.

D. Setelah itu ada beberapa isian yang harus anda isikan, diantaranya:

1. Centang pada “i enjoy this plugin and have made a donation”

2. Pilih “Enabled” pada “Plugin Status”untuk mengaktifkan plugin”all in one seo“.

3. Judul halaman anda, usahakan dalam mengisi judul halaman, anda menyertakan keyword yang dibahas di judul halaman tersebut.

4. Deskripsi halaman yang anda tuliskan, usahakan dalam menulis deskripsi ini anda juga menyertakan keyword yang dibahas pada halaman tersebut.

5. Keyword-keyword yang dipergunakan pada blog anda tersebut.

Setelah anda mengisikan semua data-data tersebut diatas,maka selanjutnya silahkan anda menekan tombol “Update Options” untuk menyimpan segala perubahan yang anda buat.

Intinya setelah anda menginstal plugin all in one seo pack maka setiap kali anda menuliskan konten di blog anda, maka plugin ini juga akan menyediakan form isian yang akan meminta anda untuk menuliskan judul konten yang anda tuliskan, deskripsi singkat tentang konten tersebut serta keyword yang dipergunakan pada konten tersebut (biasanya form isian ini terletak di bagian bawah halaman). Sebaiknya setiap kali anda menuliskan konten baru pada blog anda tersebut, anda mengisikan form isian ini karena hal tersebut akan sangat membantu dalam proses optimasi blog anda di mata search engine.

Jangan lupa simak juga Cara Membuat Website Profesional.

Penulis : Bernos Sidayan

11146203_793254904096486_4675230430327824590_naku3

12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *