VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Pilih Jadi Pegawai Atau Publisher Adsense?

Tidak sedikit orang meninggalkan pekerjaan nyatanya demi menjadi seorang publisher Google Adsense. Bahkan ada juga pegawai yang rela keluar dari pekerjaannya tersebut dan berpindah menjadi seorang blogger full time.

Lalu apakah menjadi blogger full time gajinya lebih besar ketimbang menjadi seorang pegawai atau aparat pemerintah?. Kalau seandainya disuruh jawab saya sendiri kurang tahu ya. Masalahnya penghasilan dari GA kan tergantung dari berbagai hal. Jadi masalah pendapatan urusan belakang ya bos.

Pegawai atau publisher

Seperti kita tahu seorang pegawai swasta maupun negeri, rata-rata bekerja tiap pagi sampai siang bahkan sore. Selain itu disiplin menjadi hal penting dalam setiap pekerjaannya. Kalau ingin tidak masuk harus ada izin, kalau sakit atau melahirkan harus ada cuti. Semua itu harus dilakukan jika ingin tetap bekerja dalam sebuah instansi, lembaga maupun perusahaan.

Sekarang menjadi publisher Adsense tidak harus dituntut waktu. Mau kerja atau tidak terserah. Tidak sanggup nulis artikel ya istirahat. Namun gaji bulanan tetap jalan (khusus yang sudah bisa payout bulanan). Mau tiduran dari pagi sampai siang juga tidak ada yang larang (kecuali Ortumu).

Jika dilihat dari cara melamar menjadi pegawai harus ada ijazah yang sesuai, pengalaman, interview dan sebagainya. Sedangkan menjadi Publisher cukup bikin blog nulis artikel/ upload video youtube Kemudian daftar. Tidak ada ditanya ijazah, pengalaman, apalagi interview. Jika disuruh milih pilih yang mana? Pegawai atau Publisher GA? Ataukah keduanya?

Lalu bagaimana jika seorang publisher Adsense disiplin seperti halnya seorang pegawai?. Misalnya update artikel tiap hari, Kerja tiap hari, Kalau perlu bikin kantor sendiri, kayak Mbak Indri hehe. Jangan lupa simak juga Inilah Senjata Ampuh Buat Ngeblog Gratis.

15 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.