VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Perlunya Membiasakan Diri Menulis Artikel Postingan di Perangkat Seluler

Halo teman-teman blogger… Setelah menyimak komentarnya threadnya mbak Rina Mardiana di Google+ yang mengatakan bahwa mbak Rina saat ini membiasakan diri ngeblog dengan posnsel android, maka saya jadi ingat kebiasaan saya tempo dulu tentang Seorang Blogger Yang Terbantu Karena Ipad Mini.

Seperti kita tahu bahwa sekarang ini semakin benyak pengguna yang mengakses internet melalui gadget seperti ponsel cerdas, hp, ipad mini, android, dll. Maka sebagai seorang blogger kita juga harus berpikir untuk mulai beralih menggunakan gadget sebagai pendukung aktivitas ngeblog.

pengunjung-seluler

Bagi seorang publisher adsense hal ini sangatlah penting, mengingat adsense merupakan bisnis online berbasis konten. Maka memproduksi artikel sebanya-banyaknya setiap hari adalah tuigas pokok yang harus semakin dipermudah.

Dengan ngeblog menggunakan gadget, maka ngeblog akan semakin mudah dan bukannya semakin rumit. karena kita bisa update artikel kapan dan dimana saja. Maka sudah pasti konten anda akan semakin banyak.

Di sela-sela waktu senggang ketika anda dalam perjalanan yang mana anda melihat momen menarik, tentunya anda tidak mungkin akan selalu menenteng laptop. Pada saat itulah gadget yang anda bawa akan menunjukkan manfaatnya. Anda bisa memotret momen tersebut lalu anda upload di blog, kemudian adi bawah gambar tersebut anda menulis artikelnya. Maka sudah pasti, blog anda akan kaya artikel.

Seorang publisher adsense sukses bernama James Graham berkeliling dunia dengan membawa ponsel yang ia gunakan untuk update artikel di websitenya historyorb.com. Tapi siapa sangka, dengan menjadi “blogger jalanan” ia bisa menyedot ribuan dollar perbulan dari adsense hanya menggunakan gadget kecil yang ada disakunya tersebut. Google memasukkannya ke dalam list adsense success story di google sebagai publisher sukses papan atas dan sekaligus menjadi inspirasi bagi lebih dari 2 juta publisher adsense yang ada di muka bumi.

Bisakah anda sukses di adsense hanya bermodal gadget? Bukan hal mustahil bagi anda jika anda bisa mencontoh resep jitu dari James Graham. Apapun yang anda lihat sehari-hari di dunia nyata bisa anda jadikan uang dengan menguploadnya di blog mungil anda. Meskipun blog mungil, namun mampu memberikan hasil yang tidak semungil blognya.

Semoga anda adalah salah satu dari blogger sukses kebanggaan Indonesia, jika tidak sekarang mungkin nanti. Sukses di adsense tidak harus punya modal banyak, yang penting anda tekun dan kreatif maka sukses akan menghampiri anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa simak juga Mengukur Kamahiran Kita Dalam menulis Artikel.

20 Comments
  1. Risman Aji Darmawan
  2. Supriyantocs
  3. udien

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *