VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Perjalanan Penulis Blogging

Hallo kawan kawan juragancipir. Ketemu lagi dengan saya dari Admin Danni Media. Menjadi seorang penulis blogging bukan lah gampang seperti membalikkan telapak tangan. Maka dari itu, saya menulis artikel perjalanan menjadi penulis Blogging.

Dibawah ini adalah jenis Jenis Perjalanan yang harus ditempuh bagi kalangan penulis Blogging. Antara lain :

  1. Menulis Artikel
  2. Trafik
  3. Menghasilkan Uang

Menulis Artikel

Dalam melakukan hal ini tentunya harus menggunakan kata – kata yang baik, bagus, Berkualitas dan bermanfaat bagi semua orang bukan untuk pribadi. Menjadi Penulis Artikel tentunya kita harus merancang pada panjangnya tulisan, gaya bahasa, dan juga intonasi.

Tapi, setelah kita sudah selesai merancang dari diatas tersebut, maka akan terbitlah para duplikat konten. Disinilah pengalaman yang paling menyakitkan. Karena disaat kita telah capek menulis artikel dengan pola pikir kita sampai berlarut larus malam ditemani kopi seperti ibu indri Lidiawati, eh mala ditiru orang.

Trafik

 

Pengalaman-blogging

Pada Hal ini, pastinya kita pernah mengalami seperti masalah trafik / Visitor yang naik turun.  Permasalahan ini juga dikaitkan pada yang diatas seperti menulis Blog. Pada trafik ini tentunya kita harus membuat kata kunci/Keyword yang benar. Baca disini Cara Penulisan Meta Tag Description, Keyword, dan Tag Robots.

Menghasilkan Uang dari Blogging

Seorang Blogging tentunya ingin mendapatkan uang dari periklanan periklanan. Disini saya akan membahas menghasilkan uang dari Blogging dengan mengitkan pada Google Adsense.  Alasan karena, hanya Adsense yang terjamin dan paling besar menghasilkan uang.

Mendapat uang dari blog bukanlah mudah dan juga bukan lah sulit. Untuk mendapatkan kannya tentunya kita harus kaitkan pada google adsense. Para Tim Adsense akan melacak Blog kita, apakah Blog kita akan mendapat Full Aprrove atau Ditolak.

Apabila Google Adsense ditolak, kemungkinan  antara lain seperti:

  1. Konten tidak memadai
  2. Adanya Hak Cipta Milik Orang lain
  3. Jenis Artikel yang tidak sesuai
  4. Navigasi
  5. Trafik

Biasanya ditolak oleh adsense sudah diberitahukan pada email kita, dimana letak kesalahan pada blog kita.

Mendapat Full Approve pastinya membuat kita senang. Tapi jangan senang dulu, disini juga kita masih harus tetap bertahan bagaimana iklan tersebut agar tampil setiap hari jangan sampai tertulis kata Clickvalid or Banned.

jadi buat kita semua bagi para penulis Blog, teruslah berjuang untuk menjadi seorang penulis dan mencari trafik/visitor agar kita bisa mendapat uang yang lebih besar dari Google Adsense. Bagaimana pun menjadi seorang petani Blog sangat pahit.

Sampai disini dulu pembahasaan mengenai Perjalanan menjadi Penulis Blogging. Semoga artikel ini dapat membantu kita sekalian. salam. Simak juga Menunggu Tahap Review Google Adsense Terbaru.

10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.