VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Percaya Gak Percaya, Blog Berisi 1 Artikel Sudah Bisa Hasilkan Klik Syah Adsense

Halo jumpa lagi teman-teman blogger indonesia tercinta… kali ini ada satu cerita yang mungkin jarang terlintas di benak para publisher adsense. Yaitu, blog hanya dengan satu artikel berkualitas tinggi sudah bisa menghasilkan klik syah adsense yang berasal dari mesin pencari.

Namun bukan berarti saya menyarankan cukup menulis satu artikel saja di blog lho ya, tetapi hal ini merupakan bukti tentang kekuatan artikel yang diciptakan melalui serangkaian proses melalui riset keyword di google planner. Dan harga kliknya pun tidak rengah, yaitu $2,50.

klik-adsense

Seperti saya sampaikan pada posting sebelumnya, kini saya kembali memulai menulis artikel english baik di blog blogger (blospot) maupun di blog wp self hosting. Seperti biasa, pada saat blog berisi satu artikel saya langsung memasang 3 iklan adsense ukuran besar pada artikel perdana tersebut.

Karena artikel saya buat tidak asal-asalan, yaitu melalui riset keyword serta menggunakan domain zombie berperingkat tinggi, maka satu artikel perdana tersebut langsung mendapat visitor dari usa. Dan karena artikel tersebut sesuai target keyword yang saya bidik, maka pengunjung itu pun ngeklik iklan dan menelurkan hpk tinggi.

Coba jika kita punya 100 artikel dan kesemua artikel tersebut bisa tampil di halaman pertama google ketika dibuka dengan keyword bidikan anda hasil riset di google planner tersebut, maka bisa dipastikan puluhan dollar masuk dalam sehari hanya dari 100 artikel. Karena satu artikel bisa mendapat 100 vu perhari, kali 100 artikel seisi blog anda. Berapa coba 😀

Tapi ya itu tadi, seperti apa yang pernah saya tulis sebelumnya, yang paling sulit adalah menulis postingan bermutu tinggi dengan racikan keyword-keyword andalan pada postingan serta mencarikan backlink berkualitas agar postingan kita mampu menembus blog-blog pesaing milik blogger bule, yang mana blog mereka dialiri oleh ribuan ribuan berperingkat tinggi dan mereka memiliki kemampuan menulis english yang lebih bagus. Jadi modal kita harus rajin dan tekun, ulet serta bersabar, dan itu paling sulit.

Namun bagaimanapun beratnya persaingan, sebagai seorang blogger kreatif maka kita tidak boleh takut dan gentar menghadapi pesaing-pesaing berat, karena dengan terus belajar dan mencoba maka kita nantinya akan tahu tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan dilakukan agar blog kita bisa memenangkan persaingan di halaman pertama google.

Sekian cerita saya buat teman-teman setia blog juragan cipir dan mohon maaf jika ada kesalahan, jangan lupa simak juga posting saya sebelumnya tentang Cerita Mengenai Pengalaman Riset Keyword Adsense dan Bikin Blog Niche English.

29 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *