VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Perbedaan Menulis Arikel di Dalam Rumah Dan di Luar Rumah

Tempat yang kita gunakan untuk menulis artikel di blog ternyata memiliki perbedaan sendiri-sendiri. Hal itu setidaknya dikerenakan adanya perbedaan suasana di tempat dimana kita menulis artikel tersebut. Menurut saya setidaknya ada dua perbedaan yang mencolok antara menulis artikel di luar rimah dan di dalam rumah.

Berikut ini perbedaan yang saya rasakan ketika menulis artikel di luar rumah dan di dalam rumah.

Menulis artikel di dalam rumah

Kita bisa menulis artikel lebih bagus katena kita bisa menggunakan komputer atau laptop yang tentunya bisa menambahkan materi konten sebaik-baiknya sesuai kemauan kita. Namun kekurangan ya adalah kita tidak bisa membuat banyak artikel dalam waktu cepat.

Sebab krtika kita berada di dalam rumah, ide menulis sangat terbaras. Bahkan ketika selesai menulis satu atau dua artikel saja biasanya kita sudah kehabisan ide, lalu tidur di samping komputer, karena biasanya dusamping komputer ada kasur.

Menulis artikel di luar rumah

Menulis artikel di luar rumah bisa menghasilkan artikel banyak dalam waktu singkat, karena suasana di luar rumah lebih luas sehingga ide-ide menulis terus bermunculan. Bahkan hanya beberapa menit saya duduk di terasnya bude ini sudah bisa mempublish tiga artikel, dan akan terus bertanbah.

Namun kekurangannya adalah postingan kita berusi artikel setengah jadi karena saya menulis artikel dengan menggunakan ipad mini. Sehingga nantinya perlu perbaikan secukupnya seperti menambahkan gambar, membuat internal link, dll, agar postingan kita lebih sempurna dengan menggunakan komputer sesampai di rimah.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan ke teman-teman tentang perbedaan menulis artikel di dalam rumah dan di luar rumah. Simak juga Tips Membuat Postingan Setengah Jadi di Blog Anda.

4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *