VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Penghasilan Blog Indo Turun Drastis Seperti Turunnya Harga Karet Alam

Pada hari yang lalu saya memang tidak mengirim artikel pada Bos Juragan Cipir, karena saya sedang sangat sibuk dengan pekerjaan saya yang lainnya. Tetapi saya masih menyempatkan diri untuk memberikan pertanyaan pada Forum Adsense dan Alhamdulillah pertanyaanya sudah dijawab oleh mbak Indri dengan cepat dan tepat. Ohya mungkin artikel ini agak terlihat aneh sebab saya hanya ingin curhat kecil – kecilan saja seperti Mbak Indri..hehe.

Baca juga Kegembiraan Dan Kebahagiaan Yang Selalu Dirasakan Oleh Pemilik Blog.

ban-mobil

Pada sore harinya saya menyempatkan diri membaca Artikel Mbak indri yang berjudul “Cerita Mengenai Pengalaman Riset Keyword Adsense dan Bikin Blog Niche English “.Sejujurnya saya ikut prihatin akan jebloknya penghasilan dari iklan adsense ini.Karena hal tersebut akan memukul hati dan pikiran para jawara – jawara adsense di tanah air.

Saya coba membayangkan kalau seandainya blog saya sudah diFull Approve oleh adsense dan saya menjadi penayang iklan adsense pada saat harga atau nilai klik sedang anjlok.Maka saya juga akan mengalami kegalauan yang sama dengan publisher adsense lainnya.

Kenapa artikel ini saya kasih judul “ Penghasilan blog indo turun drastis seperti turunnya harga karet “? Karena saya akan mengambil sedikit pengalaman saya pada saat saya dahulu kala menjadi petani karet dan mengunakan pengalaman itu untuk sedikit memotivasi para Publisher Adsense yang lagi galau – galaunya sekarang ini.

Ok kita sepakat bahwa penghasilan dari klik iklan sekarang sedang anjlok, nah sekitar tahun 2000 harga karet di dareah saya mengalami penurunan secara drastis alias anljlok, untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari banyak petani beralih profesi , banyak kebun – kebun karet yang ditinggalkan dan banyak pula kebun karet disulap menjadi kebun Jeruk.

Harga jeruk saat itu sangat menguntungkan para petani dan pada akhirnya juga mengalami penurunan harga, karena terjadi panen raya.

Tetapi ada pengusaha yang justru menanam karet secara besar – besaran pada saat harga karet menjadi turun dan pada tahun 2009 maka harga karet melonjak tajam dan sang pengusaha itupun menjadi kaya raya.sedangkan para petani lainnya pun masih sibuk menyulap kebun jeruk menjadi kebun karet kembali.

Dari cerita yang saya uraikan tersebut maka dapat kita simpulkan:

1. Ada Masa Panceklik

Bahwa setiap usaha itu akan ada masa – masa panceklik dimana uang yang kita dapatkan tidak sesuai dengan hasil kerja keras yang kita lakukan dan pendapatan tersebut tidak lagi mencukupi untuk biaya hidup kita.

Nah tergantung dari kitanya apakah kita akan masih bertahan dalam ngeblog ataukah menjalani usaha lainnya.Tetapi yang berkemungkinan pasti penghasilan iklan akan naik kembali pada saat publisher iklan sudah banyak yang KO karena Google adsense sangat membutuhkan penayang iklan dari sebuah website aktif.

2. Ada Masa Jaya

Pada masa jaya kegalauan terhadap penghasilan tidak begitu Nampak tejadi,sebab para blogger atau pemilik website lagi kebanjiran penghasilan.Pada saat jaya tersebut maka trafik naik tajam, pengunjung blog selalu ramai.

Apakah hanya gara – gara penghasilan iklan yang anjlok anda rela melihat trafik dan pengunjung menjadi turun ? Karena untuk menaikannya kembali butuh proses lama.

Maka saran saya teruslah berkarya seperti biasanya, jangan telantarkan blog anda karena lambat laun masa jaya itu akan kembali lagi dan anda akan mendapatkan penghasilan besar kembali.

Demikianlah curhatan aneh ini dibuat semoga bisa memetik hikmahnya dan manfaatnya.Jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf. jangan lupa baca juga Dahsyatnya Blog Jenis Gado-Gado Dalam Menjaring Ribuan Pengunjung.

51 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *