VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Pengalaman Pertama Blog Khasiatjitu Mendapat Akun Adsense Full Approved

Setiap blogger pasti pernah merasakan indahnya mendapat akun adsense full Approved dan ekspresinya pasti gembira ria.

Begitupun dengan saya, gembira sekali kalau mengingat tanggl 12  Desember 2016,sebab pada tanggal tersebut blog saya yang bernama khasiatjitu resmi diterima oleh Google Adsense.

Bukti bahwa saya diterima oleh Google Adsense adalah mendapat ucapan selamat melalui email.

Rasanya perjuangan saya dalam ngeblog seperti mendapat energy lebih dan membuat semangat saya menjadi – jadi.

Bisa anda bayangkan betapa saya tidak gembira sebab blog khasiat jitu pada bulan Desember 2016 berusia satu tahun.

Pembuatannya dimulai pada awal bulan Desember 2015.

Kalau masalah ditolak dengan kalimat konten tidak memadai saya sudah anggap hal itu biasa saja, sebab email saya sudah di penuhi dengan kalimat seperti itu dari Google Adsense.

Ohy pada judul diatas saya membuat dengan judul “Pengalaman pertama Blog Khasiatjitu Mendapat Akun Adsense Full Approved “ .

Mengapa saya buat dengan kalimat “ Pengalaman Pertama “…….??

Sebab akun adsense yang saya peroleh pada tanggal 12 Desember 2016 diambil alih kembali oleh GA pada tanggal 14 / 12/2016.

Dan kemudian mendapatkan kembali akun adsense full approved pada tanggal 05 Januari 2017.

Coba anda bayangkan…., kegembiraan saya hanya berlangsung beberapa hari saja dan pasti anda bisa menerka bagaimana ekspresi wajah saya, saat membaca email dari GA, yaitu sedih dan muram.

Lalu saya memutuskan untuk mencari informasi di Google dan ketemu dengan blog yang hampir mirip dengan nasib blog saya, yaitu di terima kemudian ditolak lagi.

Kalau blog orang lain itu disebabkan karena pergantian tamplate saat setelah mendapat akun adsense full approve, sedangkan saya menghapus dan menambah widget setelah mendapat akun adsense full approved.

Saya tidak tahu apakah kegiatan saya yang menghapus dan menambah widget itu yang menjadi biang keroknya, atau kah Google Adsense yang sedang mengalami gangguan.

Tetapi faktanya Tanggal 12 /12/2016 blog saya diterima dan pada tanggal 14/12/2016 blog saya ditolak lagi Oleh Google Adsense, dengan saldo akun adsense terakhir saya lihat Rp.111 rupiah.

Kecewa sudah pasti, tapi menangis tidaklah…..heheh.Saya ambil hikmah dan pengalamannya mungkin itu semua untuk menguji seberapa tangguh perjuangan saya untuk bermain adsense.

Demikanlah artikel singkat ini dibuat jika ada kesalahan pada Ide Dan Penulisan saya mohon Maaf. Jangan lupa ketahui juga Pendapatan Adsense Turun Drastis, Inilah Dampak Yang Akan Terjadi.

8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *