VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Pengalaman Mengikuti Lomba SEO

Apa kabar para pembaca setia Juragan Cipir? Saya harap anda baik-baik saja dan senang bisa bertemu dengan anda.

Sudah lama saya tidak nimbrung di Juragan Cipir.  Karena saya nimbrung Di IAPD G+ Punya Mbak Indri Lidiawati.

lomba-seo

Apakah anda tahu? Ada Event DI IAPD. Event apa? Pasti anda penasaran kan! Saya ingin beritahu apa. Event nya adalah Lomba SEO IAPD pertama. Para member IAPD antusias. Dengan mengikuti serta ikut berdonasi sebagai hadiahnya.  Dengan mengusung Keyword “Potensi Blog Untuk Generasi Muda”

Pada hari pertama saya cukup senang mengapa? Artikel saya nangkring di Page one dengan no 7. Lalu tidak lama kemudian saya naik ke no 6. Hahaha saya senang banget. Dapat hadiah hoting hunter selama 1 tahun dari dewaweb dengan Spek disk space 1 Gb dan Ram 128 MB jika tida salah.

Saya bertahan hingga selesai hari pertama saya turun ke no 9 Hah. Bingung juga saya. Lalu di hari kedua saya turun ke page 2. Mengapa? Banyak para senior SEO yang menunjukan Taringnya. Kalo gitu saya turun deh.

Beberapa hari kemudian saya update artikel saya menjadi 1000+ kata jika tidak salah 1200 kata (kurang lebih) . Saya otak atik Search Console lalu artikel saya menghilang. Gawat ini. Lalu saya meminta Google Ngindex ulang. Siap siap masuk ke lintasan.

Hari ini terakhir setelah artikel ini dibuat artikel saya memasuki page 3 dikuti oleh Blog masa Nanda Sanjaya Apapikir.com Mas Nino ninoworking.blogspot.com

Acara ini disponsori oleh Dewaweb. Untung saja Saya berhasil minta sponsor. Jika tidak hadiah nya tidak sebesar ini. Untung juga JURAGAN CIPIR tidak ikut lomba. Jika ikut pasti kalah semuanyam hiks.

Ok Kawan Sampai sini dulu mungkin pengalaman saya tentang mengikuti lomba SEO Jangan lupa untuk lihat artikel saya di Potensi Blog Untuk Para generasi Muda.  SEMOGA anda termotivasi oleh artikel saya yang satu ini. Mohon dukung saya ya. Sampai Jumpa Di Lain waktu Huyyy. Jangan lupa simak juga Pengalaman Daftar Akun Adsense US.

21 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.