VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Pengalaman Kedua Blog Khasiat Jitu Mendapat Akun Adsense Full Approved

Seperti yang saya ceritakan pada pengalaman pertama mendapat akun adsense Full Approved sebelumnya , maka saya tulis kembali pengalaman yang kedua masih pada nasib blog yang sama yaitu blog khasiatjitu.

Saat mengajukan blog khasiat jitu saya masih mengunakan jurus Mbak Indri “ selama tiga hari tidak buka dan utak – atik blog “.

Pada tanggal 14 / 12/2016 saya langsung kembali mengajukan permohonan ke Google adsense dengan harapan akun adsense yang sudah full approved bisa kembali dengan cepat dan hasilnya NIHIL, mendapat email Konten Tidak Memadai.

Lalu saya coba lagi pada tanggal 22 /12/2016 kalau tidak salah, untuk tahap review pertama terbilang lama harus menunggu 3 hari baru lolos dan kemudian saya pasang iklan percobaan adsense.

Seperti yang saya tuliskan pada artikel  sebelumnya iklan langsung tampil live pada tahap review ke dua dan akun adsense belum full approved.

Nah pada tahap review ke dua ini terbilang cukup lama sekali yaitu memakan waktu sekitar 15 hari, baru mendapat email ucapan selamat dari Google Adsense, artinya saya mendapat akun adsense full Approved ke dua kalinya.

Kegembiraan pun terasa di hati saya pada waktu itu…….

Namun……!!!

Pada tanggal 06 Januari 2017 blog saya lagi – lagi mendapat email Konten tidak memadai dan akun adsense full approved tersebut diambil kembali oleh Google Adsense.

Padahal saya berusaha dengan hati – hati sekali pada saat mendapat akun adsense yang kedua ini dengan cara tidak berbuat macam – macam, hanya membiarkannya dahulu beberapa hari.

Rencana saya pada tanggal 09 Januari 2017, baru saya akan melakukan sesuatu dengan blog tersebut, misalnya dengan posting artikel dan Upgrade Akun.

Tetapi semuanya Tuhan yang mengatur  kita sebagai manusia hanya berusaha sekuat mungkin.

Untuk langkah selanjutnya saya ingin menambahkan blog tersebut dengan domain TLD dan Alamat Email Baru.

Mungkin dengan cara itu pengalaman diterima lalu ditolak lagi oleh Google Adsense tidak terulang.Semoga

Yang pasti saya senang dan bersyukur dengan blog khasiat jitu sebab blog yang saya anggap tidak akan pernah di terima oleh GA dan sudah saya telantarkan selama beberapa bulan ternyata pernah mendapat Akun Adsense Full Approved sebanyak dua kali.

Demikianlah pengalaman singkat ini saya buat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada Ide dan Penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa simak juga Penghasilan Blog Indo Turun Drastis Seperti Turunnya Harga Karet Alam.

5 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *