VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Pendapatan Adsense Turun Drastis, Inilah Dampak Yang Akan Terjadi

Google adsense memiliki daya pikat tersendiri bagi para pengelolah  “ Kebun Blog “ ,hal ini wajar saja sebab google adsense memberikan upah bagi penayang iklan dengan harga yang cukup besar dan menjanjikan.

Bagaimana jika pendapatan adsense menjadi turun atau anjlok ? karena akhir – akhir ini saya sering membaca keluhan dari teman –teman pengelolah blog tentang nilai klik iklan adsense menjadi turun sedangkan trafik meningkat. Kok bisa ? ya itulah faktanya, Penghasilan sebagai penayang iklan tidak memadai untuk saat ini.

google-adsense

Baca juga Penghasilan Blog Indo Turun Drastis Seperti Turunnya Harga Karet Alam.

Jika hasil adsense tidak memadai atau memuaskan maka tentunya hal tersebut akan berdampak negative.Nah pada artikel kali ini saya akan coba menuliskan beberapa dampak negative yang berkemungkinan bisa saja.

Dampak yang akan terjadi jika pendapatan adsense turun drastis:

  1. SEMANGAT NGEBLOG MENJADI ANJLOK

Dampak pertama yang saya amati adalah masalah mental, dengan menurunnya penghasilan adsense secara menyeluruh maka akan mematahkan semangat para pemilik blog.Blog yang selama ini selalu rajin dikelolah maka bisa saja ditinggalkan sebab hasil adsensenya tidak lagi mencukupi dan memuaskan.

Patahnya semangat para blogger membuat banyak sekali blog – blog yang terbengkalai, tidak terurus lagi bahkan akan kehilangan trafik akibat jadi sudah jarang update artikel baru.

  1. PROMOSI IKLAN ADSENSE TIDAK MAKSIMAL

Dengan berkurangnya keaktifan pemilik blog dalam memposting artikelnya akibat menurunnya penghasilan adsense, maka blog tersebut akan membuat kehilangan pengunjung.Sebab pengujung lebih menyukai artikel – artikel terbaru.Nah pengunjung yang mulai menghilang ini akan membuat promosi iklan adsense tidak maksimal.

Coba bayangkan jika ada 1 juta blog indo yang mogok gara –gara penghasilan tidak memadai, itu artinya google adsense kehilangan pembaca puluhan juta bahkan lebih setiap harinya, dan jika itu terjadi terus menerus akan membuat promosi iklan adsense terganggu alias tidak ada yang lihat.

  1. MEMUTUSKAN TIDAK MEMBELI ARTIKEL

Dengan rendahnya nilai penghasilan adsense bisa saja terjadi pemutusan hubungan kerja dari pemilik blog dengan penulis berbayar,karena pemilik blog memutuskan tidak membeli artikel sebab penghasilan masih minim.

  1. PENURUNAN JUMLAH PENDAFTAR ADSENSE

Jika berita penurunan penghasilan adsense secara drastis menyebar sampai ke telinga para pemula blog. Maka kemungkinan yang akan terjadi mereka akan membatalkan niatnya untuk menjadi penayang iklan adsense.Secara pemikiran yang sederhana saja, untuk mendaftar jadi penayang iklan saja sangat sulit dan hasil pendapatannya pun ternyata lebih sulit alias betul – betul tidak memadai.

  1. KEHEBOHAN DI DUNIA MAYA

Kekhawatiran para pemburu adsense tentang pendapatan adsense yang sudah tebilang anjlok maka akan membuat mereka memposting keluhan tersebut.Kalau seandainya seluruh penayang iklan adsense membuat artikel tentang keluhan pendatan adsense saya rasa akan terjadi kehebohan di dunia maya.

Demikianlaha artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa baca juga Kegembiraan Dan Kebahagiaan Yang Selalu Dirasakan Oleh Pemilik Blog.

81 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *