VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Pendaftaran Adsense Sekarang Riwet

Melanjutkan dari postingan saya mengenai Pendaftaran Akun Adsense 2016. Saya ingat kembali akan permasalahan adsense sekarang. Saya Baca di forum Banyak yang mengeluh proses review yang cukup lama dan Tidak seprofisional  dulu lagi. Entah mengapa? Saya juga bingung.

Saya hanyalah newbie yang mau berbagi cerita tentang pendaftaran Adsense sekarang.

Kemaren. Saya dikejutkan dengan adanya postingan salah satu member IAPD yang mengatakan Sistem 48 Jam Adsense akan segera diterapkan. Hah saya kaget bukan main. Tapi saat itu juga saya mendapatkan email disuruh masang kode iklan. Ok Kita lanjut ke pembahasan.

Pendaftaran adsense tidak seenak dulu lagi. Jadi bagi anda yang mempunyai akun Adsense lebih Jangan dijual sayang Sekali…. jika hingga dijual. Menurut pengalaman Para Senior Pendaftaran Adsense hanya Seminggu tapi untuk sekarang 1 bulan. Mungkin….

Kesimpulan

Kita jangan patah semangat. Bukan hanya anda yang digantung tapi lebih dari 100 Orang yang digantung. Update artikel setiap hari. Cek email setiap hari dan Berdoa Pada Yang Kuasa. Supaya cepat Di approved.

Ok mungkin Ini dulu yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf jika bahasanya kurang bagus. Jangan lupa mampir ke blog sederhana saya BaDuBarCo. Terima Kasih dan Sampai Jumpa.

34 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *