VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Obat Sakit Mata Alami Yang Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

Mata adalah jendela dunia. Dengan mata Anda bisa melihat dan melakukan banyak hal. Oleh sebab itu jika sampai mata kita sakit tentunya segala aktivitas akan sangat terganggu. Ngomong-ngomong soal sakit mata, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips untuk pembaca semua, mengenai solusi untuk mengobati sekaligus merawat sakit mata Anda.

Tips berikut ini, sama sekali bebas dari bahan kimia, karena hanya memanfaatkan bahan-bahan alami yang pastinya bisa dengan mudah Anda peroleh disekitar Anda. Ok langsung saja, Yuk simak tipsnya.

obat-sakit-mata

1. Buah mengkudu dan tuak aren

Bahan yang dibutuhkan adalah,

– Buah mengkudu 1 biji
– Tuak aren 1 gelas

Cara penggunaannya:

Parutlah buah mengkudu yang telah dicuci bersih. Kemudian campur dengan segelas tuak aren, aduk hingga rata. Setelah itu peraslah. Dan minum ramuan ini 1 atau 2 kali sehari. Selain untuk mengobati, ramuan ini juga baik dikonsumsi beberapa hari sekali untuk pencegahan atau agar mata selalu sehat.

2. Kayu secang

Untuk membuat obat ini hanya dibutuhkan kayu secang dan air bersih secukupnya.
Cara penggunaannya sangatlah mudah yaitu, siapkan kayu secang, kemudian potong sepanjang 5 cm. Setelah itu masukkan ke gelas besar dan tambahkan air matang. Aduk-aduk hingga merata, kemudian teteskan ke mata sehari 1-3 tetes.

3. Daun turi

Bahan-bahan yang diperlukan,

– Daun turi yang masih muda 10 gr

– Kapur sirih secukupnya

– Adas 5 gr

Cara penggunaannya, jadikan satu semua bahan dan taruh di tempat bersih. Kemudian hancurkan atau remas-remas sampai lembut. Tempelkan pada alis atau di sekitaran mata. Lakukan pengobatan ini 2X sehari selama 20-30 menit secara rutin hingga sakit mata Anda sembuh.

4. Daun sirih

Bahan yang dibutuhkan adalah,

– Daun sirih 7 lembar dan air bersih 3 gelas ukuran sedang.

Cara penggunaannya adalah,

Pilihlah daun sirih yang bagus dan masih segar, lalu cucilah hingga bersih. Setelah itu rebus daun sirih tersebut dengan 3 gelas air sampai mendidih, hingga air tinggal 2 gelas. Lalu tunggulah hingga airnya dingin. Gunakan air tersebut untuk membasuh mata Anda.

Lakukan 3X sehari untuk pengobatan. Kalau hanya untuk sekedar merawat atau menjaga mata agar tetap sehat, gunakan air rebusan daun sirih ini sehari sekali saja.

Demikian di atas adalah cara alami dalam merawat mata Anda, lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Silahkan dicoba ya, terimakasih dan semoga bermanfaat. Jangan lupa ketahui juga Manfaat Telur Asin Bagi Kesehatan Tubuh.

4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.