VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Misteri Kronologis Terjadinya Artikel Postingan di Blog

Artikel postingan adalah sebuah rangkaian kalimat yang menjadi sebuah ceritera atau bacaan yang ada di dalam blog atau website. Contohnya adalah yang sedang anda baca ini, hanya sebuah bacaan belaka. Namun banyak orang tidak menyadari misteri asal-usul suatu artikel postingan.

Artikel postingan bisa diperjualbelikan dan bisa juga dijadikan sebagai media untuk mencari uang. Bahkan ada orang yang berprofesi sebagai penyedia jasa penulis artikel postingan secara online untuk mencari nafkah. Baca juga Cara Mendapatkan Penghasilan di Internet Sebagai Penulis Online.

menulis-artikel-postingan

Bagaimana kronologis terjadinya artikel postingan?

Artikel postingan tercipta karena ada pertemuan antara sesama huruf dan tanda baca. Itu saja! Huruf A sampai Z bertemu dan dilengkapi dengan tanda baca lalu ditulis di postingan blog, maka jadilah suatu artikel postingan.

Huruf yang digandengkan akan berubah menjadi kata, kemudian kata yang digandengkan akan berubah menjadi kalimat, dan kalimat yang disusun akan berubah menjadi suatu artikel. Lalu artikel tersebut diberi hiasan gambar ditengahnya sebagai pelengkap dan kemudian di posting di blog atau website. Itulah kronologis terjadinya artikel postingan.

Artikel postingan ini menjadi bahan baku utama sebuah website. Besar kecilnya suatu website dilihat dari jumlah artikel postingan yang mereka miliki. Kualitas suatu website ditentukan oleh kualitas artikel postingan yang mereka miliki. Dan masih banyak lagi peranan penting dari artikel postingan.

Karena saking pentingnya, maka artikel postingan ini menjadi obyek rebutan para pemilik website. Banyak pemilik website yang mengambil artikel milik website lain dengan cara copy paste, ada juga yang menggunakan cara auto blog alias auto generated content untuk mencuri semua artikel milik orang lain tanpa tersisa, ada juga yang membingkai artikel postingan milik website lain agar menjadi konten di websitenya, dan masih banyak lagi upaya orang-orang yang ingin merebut artikel postingan milik orang lain. Ketahui juga Cara Mencegah dan Mengatasi Pembingkaian Konten Blog WordPress

.

Namun ada juga pemilik website yang membeli artikel ke penyedia jasa artikel online untuk diisikan di websitenya, serta ada juga yang menulis artikel postingan sendiri maupun menulis ulang (rewrite) dari website lain. Intinya, artikel postingan sangatlah mahal dan penting serta dicari dan dibutuhkan oleh para pemilik website. Banyak para pemilik website menyediakan anggaran jutaan rupiah perbulan untuk membeli artikel postingan sebagai konten di websitenya.

Padahal sesungguhnya artikel postingan hanyalah pertemuan antara huruf A sampai huruf Z yang dibolak-balik yang akhirnya menjadi suatu artikel postingan. Seperti pembahasan yang saya tulis ini hanyalah pertemuan huruf A sampai Z yang akhirnya bisa menyampaikan ekspresi saya kepada anda. Itulah misteri kronologis terjadinya suatu artikel postingan.

Jika kita renungi, sebenarnya artikel postingan itu tidaklah mahal, melainkan gratis karena kita bisa membuatnya sendiri dengan cara merangkai huruf demi huruf sampai menjadi suatu artikel postingan. Namun yang menjadikan artikel postingan mahal adalah keterbatasan waktu kita untuk menulis serta kemampuan berpikir kita yang terbatas sehingga kita membutuhkan bantuan orang lain untuk menulis artikel di website kita.

Jangan lupa simak juga Bagaimana Rasanya Menulis Artikel di Blog WordPress Self Hosting?

12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *