VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Menjadi Mitra Youtube Lebih Mudah?

Halo juragan… Mitra youtube adalah program google yang memungkinkan kepada para pemilik akun youtube untuk mendapatkan penghasilan dengan menayangkan iklan google di video mereka di youtube.

Untuk menjadi mitra youtube ini tidak terlalu sulit. Dengan memiliki sebuah video orisinil yang diupload di akun youtube miliknya, maka pemilik akun bisa mengajukan permohonan ke google untuk menjadi mitra youtube. Jika permohonan mereka disetujui maka iklan google adsense youtube akan tampil di dekat video miliknya, seperti iklan terawang, iklan TrueView dalam-aliran, dan iklan sela standar.

Dari segi kerja keras, menjadi mitra youtube lebih mudah jika dibandingkan dengan blogger publisher. Karena untuk bahan pembuatan video youtube tidaklah terlalu sulit seperti membuat konten di website. Dimana konten website sangat rentan dengan pelanggaran kebijakan program adsense, terutama penggunaan gambar-gambar berhak cipta untuk keperluan konten.

Namun jika di youtube, untuk membuat konten video tidak terlalu sulit. Hanya cukup bermodal kamera/handycamp saja, kemudian berkeliling alam sekitar untuk merekam apa saja yang sekiranya menarik untuk ditonton. Hasil rekaman video bisa dijadikan bahan konten di youtube.

Jika menulis artikel di website sebagai publisher adsense full time lebih menguras pikiran. Karena mereka menghabiskan banyak waktu di depan komputer untuk menulis sambil berpikir ekstra. Sementara refreshing keluar rumah jarang dilakukan.

Tapi bagi mitra youtube, mereka berkeliling untuk menikmati pemandangan alam sambil merekam keindahan alam untuk bahan konten. Pikiran senantiasa segar karena setiap hari selalu refreshing di luar rumah. Dan update video bisa jalan terus tentunya. Namun hal ini jarang disadari oleh para publisher adsense yang hanya monoton menampilkan iklan google di website mereka.

24 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.