VPS Hosting MurahWebsite Ini Dalam Perlindungan Allah SWT

Mengapa Trafik Blog Anda Alot Naiknya?

Hai teman2 blogger, how’re you today? I hope you’re feeling happy 😀 sesuai judul di atas, saya akan mencoba menjawabnya secara singkat namun mengena.

Kenapa trafik website anda alot naiknya, atau bahkan malah cenderung merosot dari hari ke hari? Untuk bertahan pada posisi di tempat saja rasanya sulit sekali, apalagi mau naik.

Jawabnya adalah:

Karena anda (termasuk saya) kalah bersaing dengan ribuan bahkan jutaan pengguna internet yang tersebar di dunia maya. Mereka jumlahnya sangat banyak, sedangkan halaman pertama google yang diperebutkan hanyalah tersedia untuk 10 postingan saja. jadi bisa kita bayangkan betapa ketatnya persaingan perebutan halaman pertama google di internet.

malas-menulis-artikel

 

Mengapa kita kalah bersaing?

1 Karena mereka mampu update artikel banyak dalam sehari, sedangkan kita hanya bisa update lebih sedikit dari mereka.

2. Mereka rajin mencari backlink, sedangkan apa yang kita perbuat terhadap backlink website kita. (tapi untuk hal yang satu ini harap hati-hati dan jangan sekedar cari backlink jika kita tidak memahami prosedurnya, karena bisa beresiko menjadi senjata makan tuan alias menenggelamkan blog kita dari serp google, bahkan nyemplung ke kotak sandbox google)

3. Karena mereka mampu menulis artikel yang orisinil dan lebih berkualitas dari kita.

4. Karena mereka lebih giat dalam mempromosikan blog baik melalui google adwords maupun jejaring sosial, sedangkan kita tidak pernah mempromosikan blog sama sekali. (tapi khusus untuk publisher adsense, saya sangat tidak menyarankan anda mempromosikan blog di jejaring sosial, karena bisa memicu terjadinya incalid traffic maupun invalid click)

Ini saya yang isa saya sampaikan buat teman-teman tentang faktor utama yang mempengaruhi trafik blog kita lelet alias macet. tapi jangan khawatir, hanya dengan satu jurus, yaitu “meningkatkan jumlah update artikel setiap hari”, itu saja sudah mampu mengimbangi pesaing-pesaing anda di haaman pertama google.

Semoga bermanfaat, jangan lupa simak juga Berapa Trafik Minimal Untuk Mendapatkan Fitur Matched Content?

12 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *